Nur Khotimah | MataMata.com
Erika Carlina. (Instagram/@eri.carl)

Matamata.com - Erika Carlina menarik perhatian publik dengan pengakuannya pernah didekati oleh Charlie Puth. Hal itu diungkap Erika saat menjadi bintang tamu podcast di kanal YouTube TS Media, Sabtu (15/1/2022).

Awalnya Erika Carlina ditanya lebih memilih pria bule atau lokal. Aktris cantik ini rupanya lebih suka dengan pria lokal, meski diam-diam pernah didekati bule termasuk Charlie Puth.

Erika Carlina pun menunjukkan bukti isi DM (Direct Message) Instagram dari Charlie Puth. Fakta Erika Carlina didekati Charlie Puth temtu membuat Melaney Ricardo dan Marianne Rumantir takjub.

Baca Juga:
9 Potret Rivaldi Gebetan Mayang, Siap Jadi Calon Mantu Doddy Sudrajat?

Erika Carlina didekati Charlie Puth, bongkar isi DM Instagram. (YouTube/TS Media)

Terlihat dalam DM tersebut, Charlie Puth yang lebih dulu mengirim pesan dan menyapa Erika Carlina. Pelantun hits "Attention" itu menceritakan kegiatannya kepada Erika.

"Baik, baru saja melakukan beberapa hal untuk Grammy. Sangat senang karena semua sudah selesai haha," tulis Charlie Puth dalam Bahasa Inggris.

"Tunggu, jadi aku harus nonton siaran langsungnya atau itu ditayangin di website Grammy?" balas Erika Carlina tak kalah akrab.

Baca Juga:
9 Potret Atta Halilintar Usai Transplantasi, Manglingi dengan Rambut Lebat

Erika Carlina didekati Charlie Puth, bongkar isi DM Instagram. (YouTube/TS Media)

Obrolan keduanya berlanjut dan Charlie Puth tak ragu bertanya kapan Erika Carlina pergi ke Los Angeles. Pertanyaan itu pun ditanggapi oleh Erika dengan ramah dan akrab.

"Haha itu sudah selesai. Kapan kamu pergi ke LA?" tanya Charlie Puth lagi.

"Mungkin setelah Corona selesai," jawab Erika Carlina.

Baca Juga:
Juragan 99 Serahkan Rp1,1 Miliar Cash ke Taqy Malik: Bukan Uang Monopoli

Erika Carlina didekati Charlie Puth, bongkar isi DM Instagram. (YouTube/TS Media)

Momen Erika Carlina menceritakan pengalamannya didekati Charlie Puth menjadi perbincangan hangat saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @azzduuthh_. Netizen menuliskan beragam komentar.

"Mukanya Mba Er emang tipe-tipe yang buat bule tertarik gitu, iya gak sih?" celetuk netizen. "Mba Erika mukanya emang mahal sih, udah gitu auranya berwibawa aja gitu," lanjut yang lain memuji.

"Saya juga local pride ya, tapi kalo Charlie Puth saya gak nolah loh mbak (emoji menangis)," tutur netizen gemas menyoroti keputusan Erika Carlina yang lebih memilih pria Indonesia.

Baca Juga:
Komnas PA Sebut Doddy Sudrajat Arogan: Kasihan Gala Sky!

Charlie Puth (Instagram/@charlieputh)

Sementara itu, Marianne Rumantir selaku host sempat mengusulkan Erika Carlina untuk menyambut baik Charlie Puth sebagai teman. Tapi Erika menekankan bahwa dirinya tidak suka bule.

"Kan aku bilang enggak papa, jadiin temen aja," kata Marianne Rumantir.

"Iya, enggak tahu deh ya. Aku tuh sebenernya kalau lihat mas-mas Indo itu kayak yang Indonesia banget yang Jawa banget tuh, 'Ih ya ampun, lucu banget'," tegas Erika Carlina.

Load More