Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Fico Fachriza. (Instagram/@ficofachriza_)

Matamata.com - Fico Fachriza baru saja terseret kasus narkoba dan ditangkap oleh pihak kepolisian. Dengan barang bukti berupa tembakau sintesis, Fico pun telah ditetapkan sebagai tersangka narkoba.

Penangkapan Fico Fachriza menambah daftar panjang komika yang tersandung kasus narkoba. Selengkapnya simak daftar komika terjerat kasus narkoba berikut ini.

1. Mudy Taylor

Baca Juga:
Emosional, Ananta Rispo Ungkap Alasan Nangis saat Peluk Fico Fachriza

Komika Terjerat Narkoba (Instagram/@mudytaylor)

Mudy Taylor ditangkap pada 22 September 2018 lalu karena terjerat kasus narkoba. Dalam penangkapan sang komika, polisi menemukan barang butki berupa sabu seberat 0,18 gram dan dua bong alat hisap. Mudy mengaku sudah mengonsumsi barang haram itu sejak 2003 silam.

2.Dani Jaya Wardhana alias McDanny

Komika Terjerat Narkoba (Instagram/@mcd4nny)

Dani Jaya Wardhana atau akrab disapa McDanny diciduk polisi karena tersandung kasus narkoba pada 25 Agustus 2019 lalu. Ketika ditangkap, polisi mengamankan barang bukti berupa dua paket sabu dengan berat 0,97 gram serta alat isapnya. Kepolisian ketika itu mengatakan penangkapan McDanny ada indikasi dengan peredaran narkoba di Tangerang hingga Jakarta.

Baca Juga:
Ananta Rispo Beri Pesan ke Fico Fachriza: Mudah-mudahan Kapok

3.Reno Refandy

Komika Terjerat Narkoba (Instagram/@renofenady)

Reno Refandy ditangkap bersama McDanny di kawasan Salemba, Jakarta Pusat karena kasus narkoba. Ia kemudian divonis 2 tahun penjara karena terbukti sebagai pemililk sabu-sabu. Reno menggunakan narkoba agar bisa lebih percaya diri ketika mengisi acara di atas panggung.

4. Fico Fachriza

Baca Juga:
Fico Fachriza Mengaku Beli Tembakau Sintetis Rp 300.000 Lewat Medsos

Komika Terjerat Narkoba (Instagram/@ficofachriza_)

Fico Fachriza diamankan pihak kepolisian pada 13 Januari 2022 kemarin karena kasus penyalahgunaan narkoba. Berdasarkan barang bukti dan hasil tes urine, Fico ditetapkan sebagai tersangka narkoba. Ini bukan pertama kalinya Fico mengonsumsi barang haram berupa tembakau sintesis.

5. Coki Pardede

Komika Terjerat Narkoba (Instagram/@cokipardede666)

Coki Pardede diciduk polisi dengan barang bukti berupa sabu 0,5 gram pada 1 September 2021 lalu. Komika yang terkenal dengan dark jokes-nya ini disebut menggunakan sabu dengan cara tak lazim yakni secara anal. Coki disebut menyuntikkan sabu yang telah dilarutkan air panas ke dalam bagian duburnya.

Baca Juga:
Rispo Syok Fico Fachriza Ditangkap, Cuma Tahu Adik Stop Narkoba dari 2016

Demikianlah sederet komika terjerat narkoba. (Trias Rohmadoni)

Load More