Nur Khotimah | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/@thariqhalilintar/@fuji_an)

Matamata.com - Penampakan lock screen ponsel Thariq Halilintar mencuri atensi. Sebab, adik Atta Halilintar itu ketahuan memasang foto Fuji sebagai lock screen salah satu ponsel miliknya.

Fakta tersebut terungkap lewat unggahan akun TikTok @apaasajahhlah pada Jumat (14/1/2022). Akun ini rupanya menelusuri lebih detail salah satu postingan Instagram Story yang dibuat Thariq.

Dalam Instagram Story itu, Thariq masih menjalani isolasi karena positif COVID-19. Ia terlihat hendak menyalakan televisi di kamarnya dalam tayangan tersebut.

Baca Juga:
Rayakan 7 Tahun Debut, Postingan Kompak Eks Member GFRIEND Bikin Sedih

Thariq Halilintar. (Instagram/thariqhalilintar)

Akun @apaasajahhlah lantas memperlambat video tersebut dan fokus ke layar ponsel Thariq Halilintar yang tergeletak di meja. Di sana terlihat foto Fuji dijadikan lock screen oleh Thariq.

Bukan sembarangan Foto, Thariq Halilintar memilih foto Fuji berhijab. Potret tersebut sempat dibagikan oleh adik ipar mendiang Vanessa Angel di media sosial beberapa waktu lalu.

Seketika penampakan lock screen Thariq Halilintar pun menjadi sorotan netizen di media sosial. Mereka merasa gemas melihat aksi Thariq yang tak ragu memajang foto cantik Fuji.

Baca Juga:
Adik Zaskia Sungkar Ternyata Sudah Cerai, Didoakan Segera Bertemu Jodoh

Thariq Halilintar pasang foto Fuji jadi lock screen ponsel. (TikTok/@apaasajahhlah)

Di sisi lain, sejumlah netizen justru curiga. Mereka merasa Thariq Halilintar sengaja ingin memperlihatkan lock screen ponselnya lewat postingan tersebut.

"Kayak emang disengaja gak sih," ujar netizen. "Sengaja gak sih? Wkwk," sambung yang lain. "Sengaja ditunjukin itu wkwk namanya juga dunia entertainment," tebak netizen lain.

"1. Buat story pake hp satunya. 2. Hp yang di meja dinyalain biar keliatan netizen. 3. Viral," celetuk yang lain. "Kayaknya sengaja deh si Thoriq (emoji tertawa)," tulis lainnya.

Baca Juga:
9 Potret Nadin Amizah di Pernikahan Vidi Aldiano, Kondangan Bareng Pacar

Potret Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar. (TikTok/@fujiiian)

Seperti diberitakan sebelumnya, Thariq Halilintar dan Fuji dikabarkan tengah dekat. Mereka juga sudah lumayan sering menunjukkan interaksi di media sosial dan YouTube.

Kendati begitu, Thariq Halilintar dan Fuji belum memberikan keterangan resmi. Faisal selaku ayah Fuji mengaku menyerahkan semua keputusan kepada putrinya.

Baca Juga:
Biasanya Dipuji, Nagita Slavina Kena Tegur gara-gara Pakai Baju Simpel Ini

Load More