Raul Lemos dan Krisdayanti. (instagram/@ananghijau/@raullemos06)

Matamata.com - Krisdayanti menikah lagi pada 2011 setelah rumah tangganya dengan Anang Hermansyah kandas. Diva cantik ini resmi dipersunting Raul Lemos dan sudah dikaruniai dua anak sekarang.

Pernikahan kedua Krisdayanti pun selalu terlihat harmonis dan jauh dari berita miring. Bahkan Krisdayanti dan Raul Lemos tetap kompak meski sempat menjalani hubungan jarak jauh.

Potret kebersamaan Krisdayanti dan Raul Lemos kembali bersama. [Instagram/raullemos06]

Di media sosial, Krisdayanti juga cukup sering mengunggah foto mesra bersama Raul. Seperti yang dibagikan Krisdayanti baru-baru ini,

Baca Juga:
Thariq Halilintar Pasang Foto Fuji Jadi Lock Screen, Malah Picu Rasa Curiga

Krisdayanti nampak manja dipangku oleh sang suami dalam foto tersebut. Penyanyi 46 tahun itu lantas menulis caption soal web series "Layangan Putus" yang sedang viral.

"Minta dipangku biar layangannya enggak putus ah. Bercanda boleh ya mumpung hari minggu," tulis Krisdayanti.

Krisdayanti dan Raul Lemos (instagram.com)

Caption ibu Aurel Hermansyah itu langsung mencuri perhatian. Bahkan kemesraan Krisdayanti dan Raul Lemos sukses membuat baper.

Baca Juga:
Rayakan 7 Tahun Debut, Postingan Kompak Eks Member GFRIEND Bikin Sedih

"Panutan," puji netizen. "Mimi keren," sahut lainnya.

"Happy and lovely couple . Adore u mimi sayaang," timpal netizen. "MaaShaa Allah cantik banget eda @krisdayantilemos ,sehat2 eda dan keluarga ya, dan happily ever after Amin Ya Allah," tulis netizen.

Krisdayanti dan Raul Lemos [Instagram]

Sementara itu, Raul Lemos dan Krisdayanti sempat digunjing netizen karena rumor tak menyenangkan di awal pernikahan mereka. Namun pasangan ini mampu bertahan dan telah bersama sekitar 10 tahun terakhir.

Baca Juga:
Adik Zaskia Sungkar Ternyata Sudah Cerai, Didoakan Segera Bertemu Jodoh

Load More