Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Ashanty. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Ashanty sudah 10 hari menjalani karantina di rumah sakit usai dinyatakan positif COVID-19. Ashanty pun rajin membagikan kondisi terbaru lewat unggahan Instagram. Tak terkecuali pada hari ini, Minggu (16/1/2022).

Unggahan hari ini berisi foto hasil test swab PCR terbaru Ashanty. Terhitung sejak Sabtu (15/1/2022) kemarin, hasil test swab PCR istri Anang Hermansyah tersebut sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Unggahan Ashanty [Instagram/@ashanty_ash]

"Ini hasil PCR kemarin," tulis Ashanty di Instagram Story, Minggu (16/1/2022).

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Mendadak Datang ke Rumah, Ekspresi Fadly Faisal Jadi Sorotan

Tak sampai di situ saja, Ashanty mengunggah hasil test swab PCR terbaru di unggahan berikutnya. Kedua tes tersebut menyatakan ibu sambung Aurel Hermansyah telah negatif Covid-19.

Profil Ashanty (instagram @ashanty_ash)

"Harus cek ulang tadi pagi, ini hasilnya," sambung Ashanty.

Seperti diketahui, Ashanty memang menjalani perawatan di rumah sakit semenjak dinyatakan positif Covid-19 sepulangnya dari Turki.

Baca Juga:
Krisdayanti Pamer Foto Dipangku Suami, Tulis Caption soal Layangan Putus

Ashanty. (MataMata.com/Ismail)

Saat itu Ashanty tak mengalami gejala yang berarti. Namun ia memilih untuk tetap masuk rumah sakit lantaran memiliki penyakit autoimun. Ia juga enggan menularkan penyakitnya ke orang lain.

Ashanty diketahui tidak sendirian terpapar COVID-19 sepulang dari Turki. Adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar, juga dinyatakan positif.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Pasang Foto Fuji Jadi Lock Screen, Malah Picu Rasa Curiga

Load More