Doddy Sudrajat dan Faisal. (Matamata.com)

Matamata.com - Doddy Sudrajat kembali menjadi perbincangan. Kali ini, ayah Vanessa Angel itu disorot lantaran tiba-tiba berkunjung ke rumah Haji Faisal untuk menjenguk dan mengajak Gala Sky jalan-jalan.

Pertemuan Doddy dan Faisal sempat terekam kamera mereka. Keduanya terlihat bersalaman ketika disorot media, seolah menandakan bahwa mereka berdamai.

Doddy Sudrajat temui haji Faisal (instagram.com)

Namun di balik itu semua, ternyata Doddy dan Faisal bersama putranya, Fadly sempat berdebat. Faisal tak mengizinkan Doddy membawa Gala karena cucunya itu masih tidur.

Baca Juga:
Ashanty Kabarkan Kondisi Terbaru, Sudah Sembuh dari COVID-19?

Di sisi lain, Faisal mengkhawatirkan kondisi mental Gala apabila terbangun dari tidur dan berada di lingkungan serta orang-orang yang masih asing.

Doddy Sudrajat saat temui haji Faisal (TikTok.com)

Sebuah video yang diunggah akun TikTok @pengagumfujigala memperlihatkan perdebatan tersebut. Bahkan Fadly sampai ngotot saat berbicara dengan pengacara Doddy Sudrajat.

"Fadly dan pak Haji Faisal berdebat dengan Doddy dan pengacaranya karena terkejut dody tiba-tiba datang tanpa memberikan kabar terlebih dahulu. Fadly dan pak Haji memikirkan kondisi mental Gala jika dibawa ke tempat asing bersama orang orang asing secara mendadak. Pak haji mengatakan jika ingin damai, damai saja jangan mengorbankan Gala seperti ini," tulis kalimat dalam video tersebut.

Baca Juga:
Krisdayanti Pamer Foto Dipangku Suami, Tulis Caption soal Layangan Putus

H Faisal bertemu Doddy Sudrajat [Instagram]

Ssikap Doddy dan pengacaranya langsung mengundang komentar pedas dari netizen. Tidak sedikit netizen yang memprotes aksi Doddy Sudrajat.

"Kalo datang atas dasar hubungan kakek dan cucu, kenapa harus bawak pengacara & keluarga besar," tulis netizen. "Doddy ku pikir kau dah tobat ya, rupanya makin gak jelas kau doddy," sahut lainnya.

"Intinya sengaja merencanakan semua ini, tujuannya dodi mau mengambil gala secara halus hati pak faisal dah itu aja ya," pungkas netizen. "Salut pak haji, si doddy emang harus ditegasin dah," timpal netizen. "Licik ya si doddy nih, cemen banget bawa pengacara," pungkas netizen.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Pasang Foto Fuji Jadi Lock Screen, Malah Picu Rasa Curiga

Sementara itu, Haji Faisal tidak mengizinkan Doddy Sudrajat membawa Gala Sky pada saat itu. Alasannya karena Gala masih tidur dan takut akan kaget jika tiba-tiba dibawa oleh Doddy.

Load More