Nur Khotimah | MataMata.com
Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal - Atta Halilintar. (Instagram/@h_faisal__69/@attahalilintar)

Matamata.com - Doddy Sudrajat datang ke rumah Haji Faisal untuk menemui Gala Sky Andriansyah. Ayah Vanessa Angel itu berniat mengajak cucunya jalan-jalan. Namun Faisal rupanya tidak mengizinkan sang besan membawa Gala pada saat itu. Apa alasannya?

Atta Halilintar menjalani transplantasi rambut ketika berada di Turki belum lama ini. Sekarang rambut suami Aurel Hermansyah itu pun sudah mulai tumbuh lebat. Potret terbaru Atta Halilintar usai transplantasi berhasil menarik perhatian, lho.

Kedatangan Doddy Sudrajat ke rumah Haji Faisal juga disaksikan oleh Fadly Faisal. Anak ketiga Faisal itu ikut mendampingi sang ayah ketika Doddy datang ke rumah. Menariknya, ekspresi Fadly Faisal ketika Doddy datang membuat sejumlah netizen salfok alias salah fokus.

Baca Juga:
Krisdayanti Pamer Foto Dipangku Suami, Tulis Caption soal Layangan Putus

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Minggu (16/1/2022). Yuk, simak ulasan lengkapnya!

1. Sudah Dijemput ke Rumah, Ini Alasan Faisal Tak Izinkan Doddy Ajak Gala Main

H Faisal dan Istri ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Doddy Sudrajat baru saja mengunjungi rumah Faisal yang terletak di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Ayah Vanessa Angel ini berniat meminta izin untuk mengajak Gala Sky Andriansyah jalan-jalan, tapi gagal.

Baca Juga:
Putri Marino Ungkap Reaksi Chicco Jerikho soal Layangan Putus, Cemburu?

Meski mengaku senang dengan niat baik Doddy, Faisal belum bisa memberikan izin lantaran pada saat itu Gala masih tidur. Alhasil ia pun tidak memperbolehkan besannya membawa Gala jalan-jalan dan main.

Baca selengkapnya

2. 9 Potret Atta Halilintar Usai Transplantasi, Manglingi dengan Rambut Lebat

Baca Juga:
Rayakan 7 Tahun Debut, Postingan Kompak Eks Member GFRIEND Bikin Sedih

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/attahalilintar)

Sama seperti Anang Hermansyah, Atta Halilintar melakukan transplantasi rambut di Turki beberapa waktu lalu. Terkini, gaya rambut baru Atta Halilintar menjadi sorotan setelah transplantasi.

Apalagi, suami Aurel Hermansyah tak lagi memakai bandana yang sudah menjadi ciri khasnya. Seperti apa potret terbaru Atta Halilintar setelah transplantasi rambut? Simak deretan potretnya berikut ini.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Adik Zaskia Sungkar Ternyata Sudah Cerai, Didoakan Segera Bertemu Jodoh

3. Doddy Sudrajat Mendadak Datang ke Rumah, Ekspresi Fadly Faisal Jadi Sorotan

Fadly Faisal. (Instagram/@fadlyfsl_)

Doddy Sudrajat baru saja menyambangi kediaman ayah Bibi Ardiansyah, Haji Faisal. Tidak sendiri, Doddy bertemu besannya bersama kuasa hukum.

Doddy Sudrajat menegaskan bahwa kedatangannya ke rumah haji Faisal karena ingin mengajak cucunya, Gala Sky Andriansyah. Ia berniat untuk mengajaknya jalan-jalan di akhir pekan.

Baca selengkapnya

4. Ashanty Kabarkan Kondisi Terbaru, Sudah Sembuh dari COVID-19?

Ashanty. (MataMata.com/Ismail)

Ashanty sudah 10 hari menjalani karantina di rumah sakit usai dinyatakan positif COVID-19. Ashanty pun rajin membagikan kondisi terbaru lewat unggahan Instagram. Tak terkecuali pada hari ini, Minggu (16/1/2022).

Unggahan hari ini berisi foto hasil test swab PCR terbaru Ashanty. Terhitung sejak Sabtu (15/1/2022) kemarin, hasil test swab PCR istri Anang Hermansyah tersebut sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Baca selengkapnya

5. Erika Carlina Pernah Didekati Charlie Puth, DM Instagramnya Akrab Banget

Erika Carlina. (Instagram/@eri.carl)

Erika Carlina menarik perhatian publik dengan pengakuannya pernah didekati oleh Charlie Puth. Hal itu diungkap Erika saat menjadi bintang tamu podcast di kanal YouTube TS Media, Sabtu (15/1/2022).

Awalnya Erika Carlina ditanya lebih memilih pria bule atau lokal. Aktris cantik ini rupanya lebih suka dengan pria lokal, meski diam-diam pernah didekati bule termasuk Charlie Puth.

Baca selengkapnya

Load More