Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Emma Waroka. (Instagram/@emmawarokkaofficial)

Matamata.com - Doddy Sudrajat mendatangi rumah Faisal untuk menjenguk Gala Sky Andriansyah dan mengajaknya jalan-jalan. Namun, aksi itu menuai kritik karena Doddy dianggap datang dengan cara yang kurang etis.

Salah satu yang mengritik aksi Doddy Sudrajat adalah Emma Waroka. Sahabat Vanessa Angel ini geram melihat aksi Doddy yang dinilai tidak bisa menjaga psikis sang cucu.

Sambil menangis Emma Waroka mengungkap kondisi Gala Sky Andriasyah saat melihatnya setelah dua pekan tak bertemu. Dia bilang, putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu nampak ketakutan.

Baca Juga:
Sinopsis Our Beloved Summer Episode 13: Ung Balikan dengan Yeon Su

Emma Waroka (kanan) dan Marissya Icha, usai melaporkan Tiara Marleen dengan tuduhan fitnah, pencemaran nama baik, dan penyebaran berita bohong di Polda Metro Jaya, Selasa (28/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Mamski itu ketemu Gala sebelum ke Bali, terus pas kemarin ketemu lagi. Cuma nggak ketemu dua Minggu itu aja dede Gala liatin aku gini kayak (takut) sampai aku mikir-mikir mau ngedeketin takutnya dia nangis namanya anak bayi," ujar Emma Waroka berlinang air mata saat live di Instagram, Minggu (16/1/2022).

Menurut Emma Waroka, Doddy Sudrajat seharusnya bisa melakukan pendekatan lebih dulu jika hendak membawa cucunya bermain. Mengingat sosok Doddy Sudrajat masih asing di mata balita tersebut.

"Ini datang serombongan sirkus, nongol semua masuk-masuk rumah petantang-petenteng. Kok bisa-bisanya sih di negara ini ada orang bersikap seperti itu. Kok bisa sih?" lanjutnya.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Pamer Foto Liburan, Bajunya Diomongin: Model Apa Sih?

Potret Akrab Doddy Sudrajat dan Faisal Sebelum Berseteru. (Instagram/@puput_soedrajat)(Instagram/@h_faisal__69)

Aksi nekat Doddy Sudrajat itu dinilai telah merasahkan banyak pihak. Tak hanya membuat psikis Gala Sky Andriansyah terganggu, pihak keluarga pun ikut dibuat panik.

"Ini sudah sangat meresahkan, sangat mengganggu psikologis dari keluarga dede Gal di situ. Dengan cara-cara tidak terhormat dan tidak bermoral berkunjung membawa wartawan. Kalian tau kalau di Amerika melangkah kaki ke lahan orang halal buat nembak di sana. Karena sudah dianggap sebagai ancaman itu," tutur Emma Waroka lagi.

"Cara yang tidak terpuji, tidak bisa dicontoh kita semua orang Indonesia. Betul-betul keterlaluan," pungkasnya.

Baca Juga:
Rayakan Ulang Tahun Gempi Bareng Gisel, Gading Marten Tulis Pesan Manis

H Faisal bertemu Doddy Sudrajat [Instagram]

Seperti diberitakan sebelumnya, Doddy Sudrajat secara tiba-tiba menyambangi rumah Faisal bersama pengacaranya. Ia semula ingin mengajak Gala Sky Andriansyah pergi bareng keluarga besarnya jalan-jalan ke Ancol.

Sayangnya si kecil sedang tidur sehingga Faisal tidak mengizinkan besannya membawa Gala Sky Andriansyah pergi. Awalnya terlihat baik-baik saja, pengguna media sosial dihebohkan dengan video Faisal diduga sedang cekcok dengan Doddy Sudrajat saat hendak membawa Gala.

Baca Juga:
Atta Halilintar Manglingi usai Transplantasi, Rambutnya Makin Lebat!

Load More