Nur Khotimah | MataMata.com
Deddy Corbuzier dan Uus. (Instagram/@mastercorbuzier/@uusbiasaaja)

Matamata.com - Deddy Corbuzier belum lama ini melakukan podcast bersama Shin Tae Yong. Guyonan Deddy saat ngobrol dengan pelatih Timnas Sepak Bola Indonesia itu ternyata ada yang dipermasalahkan.

Salah satunya, candaan Deddy Corbuzier ke Shin Tae Yong soal Korea Selatan dan Korea Utara. Saat itu Deddy bercanda soal mendatangkan pakar nutrisi dari Korea Utara di hadapan Shin Tae-yong.

"Gini aja, saya punya ide. Kan kita punya pelatih Timnas dari Korea Selatan, kita pakai pakar nutrisi dari Korea Utara," ujar Deddy Corbuzier dalam podcast miliknya.

Baca Juga:
Emma Waroka Murka Doddy Sudrajat Mendadak Datangi Gala Sky: Keterlaluan!

Shin Tae Yong. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Candaan tersebut rupanya menuai kritikan di media sosial hingga akhirnya Deddy Corbuzier memberikan klarifikasi dalam tayangan "Somasi" terbaru di kanal YouTube miliknya.

"Saya mau klarifikasi dulu. Saya mohon maaf karena kemarin ramai pada saat saya wawancara dengan Coach Shin karena katanya saya bercandanya tentang Korea Utara ke orang Korea Selatan," tutur Deddy Corbuzier melansir YouTube, Minggu (16/1/2022).

"Katanya sangat sensitif kalau orang-orang Korea Selatan ditanyain Korea Utara. Jadi, saya mohon maaf untuk itu," lanjut mantan pembawa acara "Hitam Putih" tersebut.

Baca Juga:
Sinopsis Our Beloved Summer Episode 13: Ung Balikan dengan Yeon Su

Deddy Corbuzier dan Uus. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Namun, klarifikasi berikutnya dari Deddy Corbuzier justru mengejutkan. Sebab ia menyinggung drama "Crash Landing On You" yang bercerita tentang romansa tentara Korea Utara dengan wanita Korea Selatan.

"Anda enggak pernah nonton 'Crash Landing On You'?" celetuk Deddy Corbuzier dengan wajah tegas.

Pernyataan yang disampaikan Deddy Corbuzier pun membuat Uus kaget. Ia agaknya tidak menyangka kalau Deddy akan menyelipkan celetukan seperti itu saat menyampaikan klarifikasi.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Pamer Foto Liburan, Bajunya Diomongin: Model Apa Sih?

"Wow, saya kaget, lho," ujar Uus singkat.

Saat ditanya lebih lanjut, Deddy Corbuzier menegaskan bahwa dirinya ikhlas minta maaf atas kegaduhan guyonannya kepada Shin Tae-yong. Ia sepertinya hanya menambahi "bumbu" dalam klarifikasinya.

Sementara itu, Shin Tae-yong sebenarnya sudah menegur Deddy Corbuzier soal candaannya kala itu. Ia meminta Deddy Corbuzier untuk tidak membiasakan diri membuat guyonan seperti itu.

Baca Juga:
Atta Halilintar Manglingi usai Transplantasi, Rambutnya Makin Lebat!

"Ngelawak seperti itu tidak boleh dibiasakan," kata Shin Tae-yong sambil tersenyum.

Load More