Erika Carlina. (Instagram/@eri.carl)

Matamata.com - Erika Carlina membahas soal mendiang Laura Anna ketika menjadi bintang tamu di podcast YouTube TS Media. Model sekaligus aktris cantik ini mengungkap banyak cerita tentang sang sahabat.

Salah satunya, Erika Carlina membocorkan bahwa ada sahabat Laura Anna lain yang berkhianat dan seolah ingin menjadi pahlawan. Ia mengaku geram dengan aksi sahabat Laura tersebut.

Laura Anna [Instagram/@edlnlaura]

Tapi Erika membeberkan pernyataan yang membuat netizen heboh. Erika membongkar ada salah satu sahabat perempuan Laura yang datang ke pemakaman padahal sudah lama tak menemui Laura selama lumpuh.

Baca Juga:
Venna Melinda Fitting Baju Nikah, Pilihan Gaunnya Dikritik Tak Sesuai Umur

Hal itu membuat Erika marah karena sahabat Laura tersebut datang saat Laura meninggal. Ia juga mengatakan bahwa Laura sempat sedih karena sahabatnya itu justru meninggalkannya pasca kecelakaan.

Erika Carlina (YouTube.com)

"Aku lihat setelah Laura lumpuh dan mengalami musibah, temen-temennya...(tak banyak yang memberi semangat). Yang aku lihat sih Laura sempat sedih," kata Erika menahan tangis.

Tak cuma itu, Erika mengatakan bahwa sahabat Laura itu sempat menawarkan bantuan untuk menuntut Gaga Muhammad. Tapi ternyata Laura hanya dimanfaatkan saja.

Baca Juga:
Roy Suryo Komentari Video Syur Mirip Nagita Slavina: Itu Bukan Rekayasa

"Aku tuh sedihnya waktu ngelihat Laura di rumah duka, banyak banget yang dateng. Aku bilang ke Laura 'Lau, sorry ya kalo gue marah. Gue nggak suka lihat dia dateng ke rumah duka'," kata Erika.

Erika Carlina (YouTube.com)

"Jadi, waktu kasusnya Gaga, dia seakan-akan pengen jadi pahlawan buat Laura. Laura udah dikecewain sama perempuan ini dua kali dalam kasus yang berbeda, pertemanan dan percintaan. Tapi Laura suka dengan keberadaan dia," imbuhnya.

Erika Carlina lantas menceritakan bagaimana sahabat Laura Anna melakukan aksinya. Ia pura-pura menawarkan bantuan, tapi kemudian meminta Laura Anna membayarkan uang kepadanya.

Baca Juga:
Darius Sinathrya Umumkan Donna Agnesia Sudah Ditemukan, Netizen Malah Ketus

"'Biar gue yang bantuin karena gue kenal orang dalemnya. Loe harus bayar sekian sekian'. Dan duitnya itu besar. Akhirnya (Laura) 'Oke gua mau'. Setelah sebulan ditanyain 'Iya susah, kalo pengin cepet lagi loe harus bayar sekian juta'," tegas Erika.

Load More