Kekeyi. (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Matamata.com - Pengguna media sosial dihebohkan dengan video viral tentang Rahmawati Kekeyi Cantikka Putri. Beauty vlogger yang biasa disapa Kekeyi itu dikabarkan sudah memiliki pacar baru.

Semuanya berawal dari video yang dibagikan Kekeyi saat menghadiri sebuah acara. Dalam video tersebut, Kekeyi nampak malu-malu saat berdiri di hadapan banyak orang.

Kekeyi diduga lamaran (instagram.com)

Di samping Kekeyi ada sosok pria yang diduga adalah pacar barunya. Pria tersebut nampak mengenakan baju batik.

Baca Juga:
Profil Dara Arafah, Selebgram yang Sempat Bikin Lucinta Luna Marah

Saat video itu dibagikan akun IG @lambegosiip, netizen ramai menduga Kekeyi sedang lamaran. Tapi banyak pula netizen yang meminta Kekeyi hati-hati agar tidak salah pilih orang.

Kekeyi diduga lamaran (instagram.com)

"Ini acara apa? Kekeyi lamaran?," tanya netizen. "Udah lamaran ya? Ati-ati tar sama kayak yang dulu itu cuma numpang pansos," sahut lainnya. "Tar numpang pansos lagi, gak kapok apa ya?" ketus netizen.

"Ya kalo beneran lamaran ikut bahagia deh. semoga ga cuma numpang pansos aja," pungkas netizen. "Gak ganteng sih cowoknya, tapi moga tulus ya shay," timpal lainnya.

Baca Juga:
Gelar Suara Community Institute, Suara.com Beri Pembekalan Konten Masa Kini

Kekeyi (instagram.com)

Sementara itu, belakangan Kekeyi kerap membagikan kebersamaannya dengan pria bernama Egra Conan tersebut. Mereka sering main TikTok bareng dan diunggah di Instagram.

Kendati begitu, Kekeyi belum memberikan klarifikasi soal kabar dirinya memiliki pendamping baru dan sudah dilamar.

Baca Juga:
Viral Kisah Tragis Upin dan Ipin, Meninggal sejak Kecil karena Kecelakaan

Load More