Selebgram Anya Geraldine berpose memamerkan produk kecantikan miliknya saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Anya Geraldine berhasil melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Wanita yang mengawali karier-nya sebagai selebgram ini bahkan sudah membintangi cukup banyak film dan web series.

Teranyar, Anya Geraldine membintangi web series "Layangan Putus". Serial yang juga dibintangi Reza Rahadian dan Putri Marino ini berhasil melambungkan popularitas Anya Geraldine.

Anya Geraldine (YouTube.com)

Di tengah popularitasnya yang meroket dan terus menuai pujian, Anya Geraldine malah kepikiran pensiun jadi artis. Lewat Twitter-nya @anyaselalubenar, gadis 26 tahun itu curhat soal pensiun jadi artis.

Baca Juga:
6 Aktris Korea Bakal dan Baru Dikaruniai Anak, Ada yang Mau Menikah?

"Kadang mikir pengen pensiun jadi artis," tulis Anya Geraldine singkat.

Cuitan Anya Geraldine (Twitter.com)

Sontak curhatan Anya langsung jadi sorotan netizen. Banyak netizen yang mengkritik akting Anya saat berada di depan kamera.

"Jangan kak, acting kakak belom bagus, kalo udah bagus baru deh pensiun," tulis netizen. "Maaf ka, maaf banget, les akting dulu aja gimana? kalo udah bagus baru deh pensiun," tutur yang lain.

Baca Juga:
Viral Video Kekeyi Diduga Bareng Pacar Baru, Langsung Diminta Hati-Hati

Anya Geraldine dan Reza Rahadian. (Instagram/@layanganputus.md)

"Iya pensiun ajja , aktingmu kurang natural. Masak adegan dewasa waktu sama mas Aris itu ajja yang natural , wkwkkwkwk untung ajja lawan main nya keren, jadi bisa menutupi akting mu," timpal netizen.

Sementara itu, Anya Geraldine sempat menceritakan soal bekalnya terjun ke dunia akting saat hadir di talkshow channel YouTube KUY Entertainment.

Anya mengaku tak pernah les akting dan ingin mengambil kelas demi meningkatkan kemampuannya di depan kamera. Sayangnya ia kesulitan mencari waktu karena masih sibuk dengan berbagai proyek.

Baca Juga:
Profil Dara Arafah, Selebgram yang Sempat Bikin Lucinta Luna Marah

Load More