Ismail | MataMata.com
Momen Artis Momong Baby Leslar. (Instagram/itsrossa910)

Matamata.com - Muhammad Leslar Al Fatih Billar, bayi pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar mendapat kunjungan rekan-rekan artis. Sederet artis tanah air kedapatan menggendong bayi yang lahir secara prematur itu.

Penasaran seperti apa momen beberapa artis momong putra pertama pasangan Lesti Kejoran dan Rizky Billar, Kepoin langsung yuk potretnya berikut ini.

1. Amabel Lennata

Amabel Lennata

Amabel Lennata akhirnya berkesempatan untuk menjenguk Baby Leslar. Gadis cilik ini sempat jadi perbincangan karena dianggap punya wajah perpaduan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga:
Anya Geraldine Curhat Ingin Pensiun Jadi Artis, Tuai Komentar Sinis!

Dia bahkan disebut sebagai anak Lesti Kejora dan Rizky Billar. Amabel pun sempat memangku dan berbaring di samping si bayi. Tidak hanya itu dia juga membantu memberikan susu pada Baby L.

Momen Amabel Lennata momong Baby Leslar ini bikin publik gemas. Sebab sebelumnya netizen menduga bahwa wajah anak Lesti dan Rizky akan seperti wajah Amabel. Mirip nggak nih Amabel sama Baby Leslar?

Momen Artis Momong Baby Leslar. (Instagram/amabellennata)

Baca Juga:
6 Aktris Korea Bakal dan Baru Dikaruniai Anak, Ada yang Mau Menikah?

2. Inul Daratista

Momen Artis Momong Baby Leslar. (Instagram/inul.d)

Pedangdut yang juga juri kontes dangdut ini memang dekat dengan Lesti Kejora. Sebab, dia turut menyaksikan proses Lesti selama kompetisi dangdut hingga jadi penyanyi dangdut populer seperti sekarang.

Jadi tak heran jika Inul Daratista pun menyempatkan diri untuk menengok Baby Leslar.

Baca Juga:
Viral Video Kekeyi Diduga Bareng Pacar Baru, Langsung Diminta Hati-Hati

Momen saat Inul menjaga Baby Leslar, gemas abis. Pasalnya pemilik goyang ngebor ini nampak memangku anak Lesti sembari menirukan pose Baby Leslar yang tertidur.

3. Iis Dahlia

Momen Artis Momong Baby Leslar. (YouTube/ LESLAR TEAM)

Iis Dahlia juga tak mau ketinggalan untuk momong Baby Leslar. Ia segera menjenguk Lesti dan Baby Leslar tak lama setelah keduanya pulang ke rumah.

Baca Juga:
Profil Dara Arafah, Selebgram yang Sempat Bikin Lucinta Luna Marah

Iis Dahlia juga nampak menggendong Baby Leslar dengan sayang. Pelantun lagu Payung Hitam itu, sepertinya rindu ingin menimang bayi lagi.

4. Rossa

Momen Artis Momong Baby Leslar. (Instagram/itsrossa910)

Penyanyi bersuara merdu yang kerap membawakan lagu melow, Rossa juga telah menjenguk Baby L. Saat menjenguk Baby L, ibu satu anak itu tak bisa menahan tawanya. Bahkan saat sedang menggendong Baby Leslar, Rossa juga sempat tertawa ngakak. Kira-kira apa yang bikin Teh Ocha ngakak ya?

5. Ryana Dea

Momen Artis Momong Baby Leslar. (Instagram/ryana_dea)

Bintang sinetron Ryana Dea pun menjenguk Baby L. Ia datang saat Nagita Slavina dan Rayyanza juga ada di kediaman Lesti. Rupanya kedatangannya berbarengan juga dengan Shireen Sungkar.

Di momen itu, Ryana Dea nampak menggendong Baby L. Sementara Shireen terlihat menggendong Rayyanza. Momong Baby L sembari melihat Rayyanza, membuat Ryana Dea ingin punya bayi lagi.
Wah kira-kira Puadin Redi setuju nggak ya? Sebab keduanya sudah punya dua anak yaitu Qiandra dan Bebe.

6. Putri Isnari

Momen Artis Momong Baby Leslar. (Instagram/da4_putri03)

Putri Isnari yang merupakan penyanyi dangdut jebolan Dangdut Academy musim ke-4 pun menjenguk Lesti dan Baby L. Bahkan dia terlihat antusias saat menggendong anak pertama dari sahabatnya itu.

Dari unggahannya, Putri mengaku awalnya Baby L sedang menangis, tapi saat justru langsung tertidur. Ia juga mengaku bahwa Baby L sangat menggemaskan.

7. Sarwendah

Momen Artis Momong Baby Leslar. (Instagram/sarwendah29)

The Onsu Family mengunjungi Baby L di rumah. Ruben Onsu dan Sarwendah mengajak serta anak-anak mereka untuk menjenguk Baby Leslar.

Sarwendah juga terlihat sempat mengendong Baby L. Momen Sarwendah momong Baby L ini juga luwes banget. Sementara Baby L tertidur dengan lelap di gendongan Sarwendah.

Gimana momen artis momong Baby Leslar tadi, gemas dan lucu kan? Kalian pengin juga nggak nih momong Baby Leslar?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More