Erika Carlina. (Instagram/@eri.carl)

Matamata.com - Erika Carlina mengungkap cerita pahit tentang salah satu sahabat Laura Anna yang jahat. Di mana sosok itu dituding memanfaatkan keadaan Laura Anna yang sedang sakit dengan memerasnya.

Pernyataan Erika Carlina langsung membuat netizen membuat asumsi. Mereka menyeret nama Awkarin, Lula Lahfah, hingga Rachel Vennya. Mereka menuduh Awkarin dan kawan-kawan sebagai sahabat jahatnya Laura Anna.

Erika Carlina (YouTube.com)

Mendengar hal itu, Erika Carlina langsung membuat klarifikasi. Ia meyakinkan netizen bahwa bukan Awkarin, Lula Lahfah dan Rachel Vennya yang ia maksud.

Baca Juga:
Yoo In Na Diamuk Fans gara-gara Sadis Tampar Jisoo BLACKPINK di Snowdrop

"Bercerita suatu kejadian itu kalau gak full sampe ke namanya pasti memang begini akibatnya, saling tuduh-menuduh. Tapi salahnya bahkan kalian yang menuduh atau yang dituduh, salahnya di gue. Kenapa gue ga sebut namanya maaf yaa," tulis Erika di Instagram Story.

Klarifikasi Erika Carlina (instagram.com)

"Tapi yang perlu digaris bawahi siapapun nama yang kalian sebut, mention dan duga itu salah semua. Karena dia bukan hidup di dunia social media, dunia per artisan," tegasnya.

Erika Carlina pun menyayangkan para netizen yang menuduh Awkarin, Lula Lahfah dan Rachel Vennya. Ia sampai merasa bersalah dengan 3 selebgram tersebut.

Baca Juga:
7 Momen Artis Momong Baby Leslar, Ada yang Mau Punya Anak Lagi

"Yang harusnya disabarin itu @lulalahfah @daraarafah @awkarin @rachelvennya dan banyak nama lainnya. Yang gara-gara gue ga mau sebarin nama orang itu jadi kena tuduh sana sini," pungkas Erika.

Klarifikasi Erika Carlina (instagram.com)

Di akhir unggahannya, Erika Calrina lantas meminta netizen untuk tak mengulik sosok sahabat sok pahlawan Laura Anna. Ia juga tak lupa meminta maaf kepada teman-temannya yang dituduh oleh netizen.

"Cuma entahlah besar bgt kemungkinan gue cerita kebaikan dan kesabaran dia selama ini untuk bisa kalian kutip sebagai contoh (tanpa menyudutkan pihak manapun) agar fokus ke kisahnya aja bukan siapanya. Sekali lagi aku minta maaf ya, buat temen-temen ku semua," pungkas Erika Carlina.

Baca Juga:
Anya Geraldine Curhat Ingin Pensiun Jadi Artis, Tuai Komentar Sinis!

Load More