Tya Ariestya (Instagram/@tya_ariestya)

Matamata.com - Tya Ariestya muncul di Instagram dengan penampilan baru. Dalam unggahan teranyar, Tya Ariestya nampak cantik mengenakan hijab ketika pergi bersama suami dan sahabat.

Tya Ariestya terlihat mengenakan hijab hitam yang dipasangkan dengan kemeja lengan panjang warna ungu dan celana jeans. Penampilan Tya sangat casual dalam kesempatan tersebut.

Tya Ariestya belajar berhijab (instagram.com)

Lewat postingan video, Tya mengatakan bahwa dirinya baru belajar berhijab. Ia mendapat dukungan dari suami dan sahabat.

Baca Juga:
9 Pesona Kim Sung Cheol, Naksir Kim Da Mi di Our Beloved Summer

"Bismillahirrahmanirrahim. Saya belajar. Seharian ditemenin sahabat biar aku nyaman. Suami juga nggak pernah lepasin tangan aku di setiap kesempatan," tulis Tya Ariestya dalam video unggahannya.

Tya Ariestya belajar berhijab (instagram.com)

"Sekalian ngeliat progress bisnis suami dan aku sama orang baik dalam hidupku. Tiada yang kekal di dunia, semua hanya titipan. Semoga tetap jadi bagian orang-orang yang berikhtiar/mengusahakan," tutupnya.

Lewat caption, Tya kembali menegaskan jika dirinya masih belajar.

Baca Juga:
Boy William Baru Coba Naik MRT cuma Bolak-balik Satu Tempat: Maaf Norak!

"Belajar lagi. Emang bener ya, belajar itu selama masih bisa ber nafas harus terus belajar. Masih belajar temen-temen," tegas Tya.

Tya Ariestya (Instagram.com)

Unggahan Tya Ariestya mengundang atensi di media sosial. Dukungan langsung membanjiri kolom komentar dari rekan artis, mulai dari Fitri Tropica hingga Zee Zee Shahab.

"Semoga dilancarkan dan diberi nikmat dari setiap proses belajarnya ya Buuu," tulis Fitri Tropica. "Sayangkuuuuu, MashaAllah," tulis Zee Zee Shahab.

Baca Juga:
Gaga Muhammad Terciduk Minta Diamond ML ke Laura Anna: Miskin Banyak Gaya

"Bismillah maaaak.. kita semua jg masih belajar, semangat terus yaaaa," tulis Fenita Arie. "Mashaallah @tya_ariestya sayaaang… insyaallah proses belajarnya akan nikmat dan tetap istiqomah yaah cantiikk," tulis Deswita Maharani.

Load More