Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Marissya Icha. (MataMata.com/Adiyoga P)

Matamata.com - Doddy Sudrajat mengundang banyak kritik karena aksinya mendatangi rumah Faisal untuk menjenguk Gala Sky dan membawanya jalan-jalan. Salah satunya datang dari sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha.

Marissya Icha menganggap sikap Doddy Sudrajat tak etis karena langsung datang ke rumah besannya seperti menggerebek. Padahal, saat ini Doddy dan Faisal masih terlibat perseteruan soal hak perwalian.

H Faisal bertemu Doddy Sudrajat [Instagram]

"Selesaikan dulu masalah kemarin, sama-sama saling minta maaf, tabayyun, nah deketin Gala , jangan tiba-tiba langsung dibawa," ujar Marissya Icha ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (17/1/2022).

Baca Juga:
7 Potret Ulang Tahun Gempi, Gading dan Gisel Lagi-lagi Diminta Rujuk

Marissya Icha pun merasa niat Doddy Sudrajat mengajak Gala Sky jalan-jalan janggal dan meragukan. Sebab, semasa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih hidup, Doddy Sudrajat disebut tak pernah menjenguk cucunya itu.

"Toh dulu selama Vanessa sama Bibi masih ada enggak pernah jenguk (Gala Sky) juga kan," lanjut Marissya Icha menyindir.

Marissya Icha di Polda Metro Jaya, Senin (17/1/2022). (MataMata.com/Yuliani)

Marissya Icha menilai akan lebih baik jika persoalan antara Doddy Sudrajat dan Faisal secara hukum diselesaikan lebih dulu. Baru ia melakukan pendekatan ke Gala pelan-pelan.

Baca Juga:
Gaga Muhammad Dugem Diam-diam saat Laura Anna Lumpuh, Keanu Agl Nangis

"Ya itu pasti (masalah hukum selesai dulu), kedua, pasti penginnya semua baik-baik saja ya," tutur Marissya Icha.

"(Doddy Sudrajat) berlaku lah seperti yang seharusnya, kan keadaannya sedang ricuh nih, jangan tiba-tiba seolah enggak ada apa-apa," ucap Marissya Icha.

H Faisal dan istri bersama Gala Sky Andriansyah. [Instagram]

Sementara itu, Doddy Sudrajat bersama keluarga besar dan pengacaranya datang ke rumah H Faisal dengan alasan ingin mengajak Gala Sky jalan-jalan pada Minggu (16/1/2022).

Baca Juga:
Tya Ariestya Belajar Berhijab, Penampilan Terbarunya Diserbu Rekan Artis

Saat itu Faisal tidak mengizinkan Doddy Sudrajat membawa cucunya karena masih tidur. Sebab, Faisal khawatir cucunya itu tak nyaman di lingkungan yang asing jika dibawa secara terpaksa.

H Faisal dan Doddy Sudrajat sempat terlihat baik-baik saja ketika wawancara dengan media. Tapi sesaat kemudian, bocor video pertemuan "di belakang layar", yang memperlihatkan ada ketegangan antara H Faisal dan Doddy.

Baca Juga:
9 Pesona Kim Sung Cheol, Naksir Kim Da Mi di Our Beloved Summer

Load More