Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
H Faisal dan Istri ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Doddy Sudrajat berniat menemui Gala di rumah Faisal dan mengajaknya jalan-jalan. Namun ayah Vanessa Angel itu harus mengurungkan niatnya lantaran tidak diizinkan oleh Faisal.

Bukan tanpa sebab, Faisal melarang besannya lantaran Gala Sky pada saat itu tengah tidur. Ia pun seolah memberikan syarat apabila Doddy ingin membawa Gala. Syarat pertama, Doddy harus datang dengan keluarga inti saja.

"Bagi saya kalau dia konfirmasi dulu dan tidak datang serombong seperti tadi tidak masalah karena setahu saya kakeknya kan Doddy, istrinya, terus Mayang, adiknya, ya keluarga inti lah," kata Faisal di kediamannya, di kawasan Jakarta Barat, Minggu (16/1/2022).

Baca Juga:
7 Potret Ulang Tahun Gempi, Gading dan Gisel Lagi-lagi Diminta Rujuk

Doddy Sudrajat bersama pengacara di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Menurut Faisal, tak baik jika Doddy datang bersama banyak orang. Dia khawatir hal itu bisa menganggu kondisi mental si kecil.

"Agar pertumbuhan Gala tidak terganggu. Kalau serombong gitu kan takutnya kaget ya," ujarnya.

H Faisal dan istri bersama Gala Sky Andriansyah. [Instagram]

Sementara untuk syarat kedua, bila Doddy Faisal ingin membawa Gala, harus ada perwakilan keluarga Faisal yang ikut mendampingi. Pasalnya, selama ini Gala dekat dengan keluarganya.

Baca Juga:
Gaga Muhammad Dugem Diam-diam saat Laura Anna Lumpuh, Keanu Agl Nangis

Pendampingan dilakukan agar Gala tak rewel selama berada di lingkungan yang dianggap asing.

"Pasti lah (ditemani) karena dia suka rewel kalau di keramaian atau lingkungan asing. Kalau (Gala Sky) seandainya keluar rumah itu saya juga sampaikan dulu dengan pihak pengacara saya," kata Faisal.

Seperti diberitakan sebelumnya, Doddy datang ke rumah Faisal pada Minggu (16/1/2022) pagi ditemani pengacara dan rombongan keluarga besar.

Baca Juga:
Tya Ariestya Belajar Berhijab, Penampilan Terbarunya Diserbu Rekan Artis

Aksi Doddy sempat membuat keluarga Faisal kaget lantaran mereka tak memberitahu sebelumnya. Ia pun tertangkap kamera sempat cekcok dengan Doddy perihal Gala Sky.

Load More