Ismail | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar di acara HUT Indosiar, Senin (10/1/2022). (Instagram/@indosiar)

Matamata.com - Meski lelah usai melewati proses persalinan yang menyakitkan, sederet biduan dangdut ini tetap tampil menawan usai lahiran.

Beberapa penyanyi dangdut menjadi perhatian usai melahirkan. Penampilannya tidak banyak berubah walau berat badannya sempat naik.

Aura keibuan mereka juga mulai terpancar. Setelah mereka pulang dari rumah sakit. Selain itu mereka nampak bisa tampil tetap cantik setelah melahirkan.

Baca Juga:
4 Fakta Love and Leashes, Film Baru Seohyun SNSD yang Tayang di Februari

Penasaran ada siapa saja pedangdut yang tetap cantik menawan usai lahiran? Temukan jawabannya lewat ulasan potret pedangdut usai melahirkan berikut ini.

1. Lesti Kejora

Pedangdut Usai Melahirkan. (YouTube/ Leslar Entertainment)

Pedangdut yang begitu menyita atensi publik usai melahirkan adalah Lesti Kejora. Sebenarnya, sorotan sudah diterima Lesti sejak menikah dengan Rizki Billar pada Agustus 2021 lalu.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ingin Ajak Gala Sky Jalan-Jalan, Faisal Ajukan Dua Syarat

Sosoknya kian mencuri perhatian dan perbincangan usai melahirkan putra pertamanya, Muhammad Leslar Al-fatih Billar.

Lesti Kejora sempat terlihat kelelahan dan agak pucat usai lahiran. Namun, setelah kurang lebih dua minggu wajahnya sudah kembali bersinar. Bahkan bentuk tubuhnya sudah kembali langsing. Pesona biduan dangdut ini pun sukses bikin netizen kagum.

2. Inul Daratista

Baca Juga:
Sinis! Marissya Icha Sindir Doddy Sudrajat yang Mendadak Ingin Bawa Gala

Pedangdut Usai Melahirkan. (Instagram/inul.d)

Pedangdut senior Inul Daratista harus menanti selama 13 tahun untuk bisa hamil. Ia dan suami melakukan program bayi tabung, pada masa itu program ini belum populer seperti sekarang.

Inul sempat membagikan potret dirinya usai melahirkan 13 tahun lalu. Dalam potret tersebut, Inul yang masih terbaring di ranjang rumah sakit tersenyum bahagia sambil mendekap bayi mungilnya.

Penampilan Inul saat itu nampak berisi walau begitu tak mengurangi kecantikan sang biduan. Sekarang Inul Daratista memiliki tubuh indah berkat rutin yoga dan olahraga.

Baca Juga:
7 Potret Ulang Tahun Gempi, Gading dan Gisel Lagi-lagi Diminta Rujuk

Pedangdut Usai Melahirkan. (Instagram/inul.d)

3. Zaskia Gotik

Pedangdut Usai Melahirkan. (Instagram/sirajuddinmahmudsabang)

Zaskia Gotik melahirkan putri pertamanya pada 7 November 2020 lalu. Dia melahirkan anaknya dengan Sirajuddin Mahmud dalam kondisi prematur.

Kendati demikian, Zaskia dan sang putri sehat dan selamat selama proses persalinan. Dengan ditemani sang suami, Zaskia terlihat tetap cantik walau tanpa makeup. Wajah bare face Zaskia Gotik sangat memesona.

4. Mutia Ayu

Pedangdut Usai Melahirkan. (Instagram/mutia_ayuu)

Sebelum menikah dengan Glenn Fredly, Mutia Ayu adalah pedangdut. Pada tanggal 29 Februari 2020, Mutia Ayu melahirkan anak pertamanya dengan Glenn Fredly yang diberi nama Gewa.
Sesaat setelah melahirkan Mutia Ayu nampak tersenyum bahagia di hadapan kamera. Walau nampak lelah namun wajah bahagianya terpancar dengan jelas.

Sayangnya, kebahagian mereka harus berbalut kesedihan karena Glenn Fredly harus berpulang tak lama setelah Gewa lahir.

5. Nella Kharisma

Pedangdut Usai Melahirkan. (Instagram/nellakharisma)

Nella Kharisma melahirkan putri pertamanya yang bernama Gendhis Genoa di sebuah rumah sakit Solo pada 21 Agustus 2021. Nella yang melahirkan secara normal atau lewat persalinan pervaginam ini nampak lelah. Walau demikian ia tetap terlihat cantik, sekalipun tanpa makeup yang menghias wajahnya.

6. Selvi Kitty

Pedangdut Usai Melahirkan. (Instagram/nellakharisma)

Selvi Kitty melahirkan anak pertamanya pada 18 Februari 2018. Kelahiran anaknya ini bertepatan dengan hari pernikahannya dengan Rangga Ilham.

Alhasil Selvi Kitty pun merasakan kebahagiaan berlipat hari itu. Rasa sakit dan lelah selama persalinan segera berganti dengan kebahagiaan. Beberapa hari usai melahirkan, Selvi Kitty sudah tampil cantik menawan. Aura cantik Selvi Kitty tetap terlihat.

Usai melewati proses persalinan yang menyakitkan dan melelahkan, para pedangdut ini akhirnya bisa tersenyum bahagia. Kelahiran buah hati mereka ini membayar lunas semua kesulitan yang telah mereka lewati. Potret pedangdut usai melahirkan tadi tetap memesona. Apalagi raut kebahagiaan terpancar nyata dari sorot mata mereka.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More