Ismail | MataMata.com
Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat. (Instagram/dodysoedrajat_1)

Matamata.com - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewi Tanjung, ikut bicara soal kisruh yang terjadi antara keluarga H.Faisal dengan Doddy Sudrajat.

Perempuan yang beberapa waktu lalu sempat mengkritik keluarga Ayu Ting Ting itu menilai ayah Vannesa Angel sudah keterlaluan karena kerap membuat kontroversi yang menyerang keluarga Bibi Ardiansyah dan beberapa sahabat Vannesa Angel.

Doddy Sudrajat bersama pengacara di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Bahkan perempuan 42 itu tidak segan akan melaporkan Doddy Sudrajat pihak berwajib atas pernyataan-pernyataan yang dinilai membuat gaduh masyarakat Indonesia.

Baca Juga:
Bapak-bapak Parodikan Aksi Doddy Sudrajat Ingin Bawa Gala Main: Ngakak!

"Nyai akan melaporkan Doddy Sudrajat bapaknya Vannesa Angel ke Polda Metro Jaya terkait dugaan rekayasa cerita, berita yang menimbulkan kegaduhan, keresahan di hati masyarakat," ujar Dewi Tanjung melalui akun TikTok @yusimoxjepara.

Tidak sampai disitu, Dewi sampai menyebut bapak Vanesaa Angel itu sebagai teroris.

"Doddy Sudrajat ini bisa kita tuduh sebagai teroris, karena telah mengganggu stabilitas dan keamanan negara," sambungnya.

Baca Juga:
6 Potret Pedangdut Usai Melahirkan, Lesti Kejora Langsung Berubah

Doddy Sudrajat di Taman Makam Islam Malaka (21/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga P)

Selain itu, dia juga turut menyinggung persoalan donasi untuk pengumpulan membeli rumah Gala Sky Ardiansyah yang justru diributkan oleh Doddy Sudrajat.

"Dan nyai juga bingung, kenapa baru sekarang ada orang yang donasi dipermasalahkan dan akan disita oleh negara. Bagaimana kalau kita berdonasi kepada anak yatim atau korban bencana alam. Apakah itu akan dipidana juga," paparnya.

Puput Sudrajat dan Doddy Sudrajat. (Instagram/@puput_soedrajat)

Diakhir video, Dewi Tanjung sangat marah atas sikap Doddy Sudrajat yang tak mau diam dan terus-menerus mengusik keluarga H Faisal.

Baca Juga:
Anak Bungsu Langsung Minta 2 Adik Lagi, Muzdalifah Syok

"Apa maunya kau itu donasi yang buat Gala itu jatuh ke tangan kau. Baru donasi itu tidak melanggar undang-undang dan tidak melanggar hukum? Macam apa manusia satu ini," jelasnya.

Load More