Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Faisal, ayah Bibi Ardiansyah ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Senin (17/1/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Doddy Sudrajat mengunjungi rumah Faisal dengan maksud untuk menemui sang cucu, Gala Sky Andriansyah. Tapi pertemuan tersebut justru dihiasi berdebatan antara Faisal dengan Doddy Sudrajat.

Awalnya hal tersebut tidak terendus media. Namun beberapa akun di media sosial membagikan video yang berisi momen ketika Faisal cekcok dengan Doddy Sudrajat, Minggu (16/1/2022).

Menanggapi masalah itu, Faisal akhirnya memberikan penjelasan. Ayah mendiang Bibi Ardiansyah tersebut mengungkap alasan dirinya terlibat adu mulut dengan besannya.

Baca Juga:
6 Potret Pedangdut Usai Melahirkan, Lesti Kejora Langsung Berubah

Doddy Sudrajat saat temui haji Faisal (TikTok.com)

"(Kata Doddy) 'Saya mau ambil cucu'. Berlanjutlah ke persoalan akhirnya terjadi perdebatan," cerita ayah Bibi Ardiansyah itu ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Senin (17/1/2022).

Faisal ternyata kecewa karena Doddy Sudrajat datang tanpa memberitahu lebih dulu. Terlebih, Doddy juga membawa beberapa orang.

"Saya memang membuka pintu hanya untuk keluarga inti. Tapi kok bawa pengacara? Terjadi deadlock," ucap mertua Vanessa Angel ini.

Baca Juga:
Anak Bungsu Langsung Minta 2 Adik Lagi, Muzdalifah Syok

Faisal, ayah Bibi Ardiansyah ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Senin (17/1/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Niat Doddy Sudrajat bertemu Gala Sky Andriansyah akhirnya pupus. Bukan hanya Faisal tak memberitahu dan membawa banyak orang, tapi juga karena Gala masih tidur.

"Kalau bertemu, Gala juga pasti akan syok. Dia sukanya sama anak kecil, kalau orang dewasa apalagi nggak dikenal bakal takut," ujar Faisal.

Untuk itu kedepannya, jika Doddy Sudrajat hendak bertemu Gala, bisa dilakukan hanya dengan keluarga inti saja. Kalau pun ada pengacara, masing-masing kuasa hukum darinya maupun Doddy harus mencapai kesepakatan lebih dulu.

Baca Juga:
4 Fakta Love and Leashes, Film Baru Seohyun SNSD yang Tayang di Februari

Saat ditanya kapan Doddy Sudrajat mengagendakan bertemu dengan Gala Sky Andriansyah, Faisal tak mengetahuinya. Ia akan memberi izin apabila Doddy Sudrajat lebih dulu menghubunginya.

"Kalau tidak ada konfirmasi, tidak bisa," pungkas Faisal.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ingin Ajak Gala Sky Jalan-Jalan, Faisal Ajukan Dua Syarat

Load More