Febby Rastanty (Instagram/febbyrastanty)

Matamata.com - Persahabatan Febby Rastanty dengan Enzy Storia, Jessica Mila dan Yuki Kato begitu awet sampai detik ini. Mereka kerap hangout hingga liburan bareng.

Teranyar, ketika menghadiri acara resepsi pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara, Febby bersama Enzy, Mila dan Yuki terlihat stunning dengan dress warna coklat keemasan.

Enzy Storia, Jessica Mila, Febby Rastanty dan Yuki Kato (instagram.com)

Febby Rastanty membagikan potret geng yang diberi nama Blekpunk itu. Meski dari luar terlihat elegan, tapi ternyata aslinya mereka sangat humoris.

Baca Juga:
Emosi, Enzy Storia Labrak Anya Geraldine Gegara Layangan Putus!

"Blekpunk. Blackpink versi kearifan lokal. Tampak luar elegan, aslinya komedian. Selalu bersyukur didekatkan sama mereka," tulis Febby.

Enzy Storia, Jessica Mila, Febby Rastanty dan Yuki Kato (instagram.com)

Bersahabat lama, Febby membongkar sikap dari para sahabatnya. Sama-sama artis, ternyata Febby, Enzy, Mila dan Yuki tak pernah berkompetisi untuk jadi yang terbaik.

"Sahabatan yang sefrekuensi dan gak pake ribet. Gak ada drama, gak ada jealous-jealousan, gak ada kompetisi. Saling dukung satu sama lain," pungkasnya.

Baca Juga:
Citra Kirana Menangis Lihat Rezky Aditya Ciuman sama Jessica Mila

Enzy Storia, Jessica Mila, Febby Rastanty dan Yuki Kato (instagram.com)

"Kemarin pas siap-siap, konsepnya semua harus mantap baru keluar kamar hahahaha. masing-masing punya kepribadian yang berbeda, tapi slogan yang dipegang selalu sama: kita Mantap!" tutupnya.

Melihat kolom komentar, nampak rekan artis dan para netizen menuliskan reaksi yang berbeda-beda melihat anggota geng Blekpunk.

"Bener-bener niat banget mau ngapain sih guys," tulis Vidi Aldiano.

Baca Juga:
Febby Rastanty Semangati Rizky Nazar Tersandung Kasus Narkoba

"Mantap Febby dengan persahabatan kalian banyak positifnya.Semoga selamanya tetap rukun," tulis netizen. "Blekpink lewat mah sama blekpunk," sahut lainnya.

Load More