Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Dea Ananda dan Ariel Nidji. (Instagram/@dea_ananda)

Matamata.com - Dea Ananda saat ini sedang hamil anak pertama. Namun, di tengah kabar bahagia, istri Ariel Nidji tersebut mendadak mengabarkan bahwa ia sedang sakit.

Kondisi Dea Ananda terbilang cukup membuat banyak orang cemas karena ia mengalami pengentalan darah sejak awal bulan Januari. Bahkan, mantan vokalis Trio Kwek Kwek ini mengalami nyeri pada otot atau sendi tangan dan kaki.

Potret Kompak Dea Ananda dan Laudia (instagram/@dea_ananda)

Selain itu, Dea Ananda juga sempat lemas dan sakit kepala berat sampai harus menghabiskan banyak waktu dengan tidur.

Baca Juga:
Dea Ananda Akhirnya Pamer Baby Bump, Feby Febiola Gemas: Bumil Glowing!

Usut punya usut, Dea Ananda mengakui bahwa ia telah mengonsumsi makanan yang tidak seharusnya ia makan, yakni makanan bersantan. Bukan tanpa sebab, kala itu, Dea sejatinya sedang meminum Ascardia sehingga seharusnya ia menghindari makanan yang bersantan.

"Gue kan lagi minum Ascardia karena ada pengentalan darah sejak awal Januari. Otomatis, makanan harus lebih bersih dong ya. Terus kemarin lagi banyak mau dan sok ide sarapan lontong sayur yang santan banget, jadi langsung tumbang," tulis Dea Ananda, Senin (17/1/2022).

Dea Ananda sakit. (Instagram/dea_ananda)

"Otot atau sendi tangan kaki nyeri banget, nyut-nyutan sakit kepala berat, lemas, tidur terus," imbuhnya.

Baca Juga:
13 Tahun Nikah, Dea Ananda Kenang Kisah ke Pelaminan: Dikira Hamil Duluan

Hanya saja, kondisi Dea Ananda perlahan berangsur membaik. Bahkan, pusing yang sempat menyerang Dea tiba-tiba hilang setelah minum air hangat yang dicampur dengan lemon.

"Hari ini nyeri udah berkurang, sakit kepalanya pindah ke belakang kuping kanan. Terus minum air hangat pakai perasan lemon, eh hilang dong seketika. Baiklah mari makan yang benar dan jangan sok ide," ujar Dea.

Dea Ananda sakit. (Instagram/dea_ananda)

Meski sudah membaik, kondisi Dea Ananda belum stabil sepenuhnya. Dea secara tiba-tiba kembali mengalami nyeri dan terpaksa harus pakai koyok.

Baca Juga:
10 Potret Kompak Dea Ananda dan Adiknya, Laudia yang Lagi Hamil Barengan

"Barusan membaik, eh sekarang nyut-nyutan nyeri lagi. Nggak ngerti lagi deh kalau nggak ada koyo yang lumayan mengurangi rasa sakit," tulis Dea Ananda.

Banyak netizen yang mendoakan Dea Ananda agar segera diberi kesembuhan. Pada saat bersamaan, tak sedikit netizen yang memberikan saran kepada Dea agar berobat ke fisioterapis.

Baca Juga:
12 Tahun Menikah, Dea Ananda Ungkap Sifat Asli Suami yang Tak Berubah

Load More