Graciella Abigail 'Raya' di Layangan Putus. (Instagram/@graciellaabigail)

Matamata.com - "Layangan Putus" sudah menayangkan episode pamungkas. Akhir kisah rumah tangga Kinan dan Aris dalam web series ini pun menuai cukup banyak pujian dari penonton setianya.

Di akhir episode, penonton tidak hanya dibuat takjub dengan akting Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine. Mereka juga menyoroti performa akting pemeran Raya, Graciella Abigail

Graciella Abigail (instagram.com)

Terlebih, akting Graciella Abigail ketika memerankan adegan Raya menulis surat untuk Aris saat ketahuan menyakiti hati ibunya. Akting Graciella langsung jadi pujian warganet Twitter.

Baca Juga:
11 Potret Rumah Upin Ipin di Dunia Nyata, Tidak Ada Bedanya

Hal itu terlihat dalam tagar #LayanganPutus yang menduduki trending topic Twitter pada Selasa (18/01/2022). Akting Raya berhasil ikut menyayat hati para netizen yang menonton web series tersebut.

Layangan Putus (Instagram/@layanganputus.md)

"Yang perlu diperhatikan juga adalah akting Raya yang bagus banget. Padahal dia masih kecil. Jarang nih ada aktris cilik yang berkualitas gini," cuit netizen.

"Pas scene Raya nulis surat buat aris nangis kejer gue, aktingnya bagus banget," sahut lainnya. "Raya keren aktingnya, menyentuh banget," puji netizen. "Ikut sedih banget, secara bokap nyokap gue juga cerai," curhat netizen.

Baca Juga:
OhMan! Pomade Ini Viral Digandrungi Banyak Pria

Layangan Putus (instagram.com)

Sementara itu, Graciella Abigail tidak menonton secara penuh tayangan "Layangan Putus" karena web series ini dilabelii 18+. Hal itu diketahui dari akun Instagram @graciellaabigail yang dioperasikan oleh ibunya.

Menurut keterangan yang ditulis di Instagram, Graciella hanya menonton bagian saat dirinya muncul. Meski begitu, bocah cantik yang baru berusia 9 tahun tersebut sukses mendalami perannya.

Baca Juga:
Luna Maya Blak-blakan Ngaku Pernah DM RM BTS, Dibalas?

Load More