Ismail | MataMata.com
Profil Sarah Gibson (Instagram/sarahgibson21)

Matamata.com - Sudah kenal belum sama selebgram Sarah Gibson? Namanya mulai banyak dicari orang setelah dia menerima pinangan seorang politisi muda, Diska Resha. Semakin heboh Wasekjen DPP Perindo itu memberikan mahar sejumlah uang 31.121 dolar New Zealand atau setara dengan Rp313 juta.

Pernikahan mereka pun berlangsung pada 31 Januari 2021 dan disiarkan secara langsung di YouTube, Sarah Alana Gibson. Dalam acara tersebut nampak pihak keluarga besar dari kedua keluarga  hadir. Tidak hanya itu para sahabat juga turut meramaikan acara tersebut.

Gadis blasteran Indonesia-New Zealand ini memang berwajah cantik. Tak heran bila banyak orang yang terpesona dengan kecantikannya.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Syok Lihat Sosok Berhijab Mirip Dirinya

Yuk kita simak ulasan profil Sarah Gibson yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Profil Sarah Gibson

Profil Sarah Gibson (Instagram/sarahgibson21)

Sarah Gibson memiliki nama lengkap Sarah Alana Gibson. Perempuan yang akrab disapa Sarah ini lahir di Jakarta pada tahun 1999. Sarah merupakan anak kedua dan putri satu-satunya dari Todd Charles Gibson. Sarah memiliki tiga orang saudara laki-laki yaitu Richard Gibson, Thomas Gibson, dan Mike Gibson.

Baca Juga:
Menyayat Hati, Akting Graciella Abigail 'Raya' di Layangan Putus Dipuji

2. Ayah Sarah Seorang Pilot

Profil Sarah Gibson (Instagram/sarahgibson21)

Ayah Sarah Gibson berprofesi sebagai seorang pilot. Di salah satu unggahannya, sarah pernah berterima kasih karena sang ayah telah memberinya gen dan mewariskan paras rupawan padanya.

3. Lulusan Sarjana Hukum

Baca Juga:
11 Potret Rumah Upin Ipin di Dunia Nyata, Tidak Ada Bedanya

Profil Sarah Gibson (Instagram/sarahgibson21)

Sarah Gibson yang beragama Islam merupakan lulusan SMAN 99 Jakarta dan Universitas Indonesia. Ia baru saja menyelesaikan studi sarjananya di jurusan hukum. Sarah berhasil meraih gelar sarjana hukum setelah menempuh pendidikan selama empat tahun.

4. Menikah Muda dengan Seorang Politisi

Profil Sarah Gibson (Instagram/sarahgibson21)

Ia memutuskan menikah muda dengan seorang politikus dan pengusaha muda Diska Resha Putra. Keduanya menikah pada akhir Januari 2021. Pernikahan mereka dihadiri sejumlah tokoh penting seperti Gubernur Jakarta, Anies Baswedan.

Baca Juga:
OhMan! Pomade Ini Viral Digandrungi Banyak Pria

5. Awal Karier Sarah Gibson

Profil Sarah Gibson (Instagram/sarahgibson21)

Sarah Alana Gibson memulai karier sebagai selebgram berkat pertemanannya dengan Awkarin. Modal wajah cantik dan paras bule, membuat Sarah Gibson tak terlalu sulit untuk mendapatkan perhatian. Dengan bantuan dari Awkarin dalam mengelola feed Instagramnya, Sarah Gibson pun makin dikenal.

Sampai saat ini, followers Instagramnya sudah berjumlah 1,7 juta orang. Setiap potret yang ia unggah di Instagram selalu banjir likes dari pengikutnya. Jumlah likes yang diterimanya hingga puluhan ribu lho. Ia juga dekat dengan Keanu Agl dan beberapa selebgram lain.

6. Bisnis Sarah Gibson

Profil Sarah Gibson (Instagram/sarahgibson21)

Selain menjadi selebgram, perempuan yang juga biasa dipanggil Sargib ini mempunyai beberapa bisnis. Bisnis dara cantik ini kebanyakan dari bidang kecantikan.

Sarah memiliki klinik kecantikan bernama Alana Beaty Bar di Jakarta. Ia juga punya merek shampo sendiri yang nggak kalah populer dari brand selebgram lain yaitu Natulova Haircare.
Tak cuma di bidang kecantikan, Sarah Gibson juga punya bisnis clothing line, Collection Lab dan Sunset Grill and pub.

Itulah tadi profil Sarah Gibson. Muda, cantik, punya suami sukses tak membuat Sarah Gibson bersantai-santai. Ia tetap menyelesaikan pendidikannya dan juga kariernya sebagai seorang selebgram. Tak cuma sampai di situ, ia pun memulai bisnis yang menambah pundi-pundi kekayaannya. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More