Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Fuji mengungkapkan keinginannya untuk berhijab. Tidak begitu saja akan diwujudkan, adik ipar Vanessa Angel ini berjanji bakal memakai hijab jika impian besarnya sudah tercapai.

Fuji rupanya cukup sering ditanya perihal keinginannya memakai hijab. Gadis 19 tahun itu akhirnya menjawab pertanyaan tersebut dalam salah satu tayangan YouTube miliknya.

Fuji di Labuan Bajo. [Instagram/jiniso.id]

Untuk saat ini, Fuji belum ingin mengenakan hijab. Tapi Fuji tak menampik bakal mengenakan hijab suatu saat nanti. Ia berjanji akan berhijab saat sudah menjadi ibu 3 anak kelak.

Baca Juga:
Profil Sarah Gibson, Selebgram yang Menikah Muda dengan Seorang Politisi

"Saat ini, belum ada rencana pakai jilbab," ucap Fuji lewat channel YouTube-nya.

"Nanti, kalau sudah punya tiga anak. Itu memang janjiku pada diri sendiri. Berarti ya sekitar 10, 11, 12 tahun lagi," imbuhnya.

Fuji (YouTube.com)

Sementara itu, kini Fuji dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar. Kedekatan mereka sering dibagikan Fuji di Instagram maupun YouTube-nya.

Baca Juga:
Lula Lahfah Sakit Hati Dituduh Mengkhianati Laura Anna: Aku Masih Berduka!

Selama liburan di Turki, Thariq bahkan menyempatkan untuk video call Fuji. Mereka selalu terlihat akrab dan tak canggung bak teman lama.

Saking serasinya, banyak netizen yang mendukung kedekatan Fuji dan Thariq. Tapi hingga kini, keduanya sama-sama kompak menegaskan bahwa mereka masih berteman.

Fuji (YouTube.com)

Fuji sendiri masih terus disorot dan popularitasnya semakin melesat belakangan ini. Saat meluncurkan kanal YouTube belum lama ini, Fuji langsung diserbut penggemar.

Baca Juga:
Krisdayanti Bertemu Mamah Dedeh, Dapat Wejangan Begini sebagai Wakil Rakyat

Bahkan sampai Selasa (18/1/2022), Fuji tercatat sudah punya lebih dari 2 juta subscribers di YouTube. Ia biasanya mengisi kanal YouTube miliknya dengan vlog sehari-hari, mulai dari liburan hingga makan.

Load More