Ismail | MataMata.com
Profil Lula Lahfah (instagram@lulalahfah)

Matamata.com - Nama Lula Lahfah sudah dikenal sebagai seorang selebgram dan konten kreator sejak lama. Namanya menjadi viral setelah live bareng dengan penyanyi Justin Bieber di Instagram. Tidak hanya itu, Lula Lahfah juga pernah berkolaborasi dengan Gaga Muhammad dalam lagu Panjat Sosial yang dirilis pada 2016.

Namun belakangan namanya kembali menjadi perbincangan setelah dia dinilai sebagai pengkhianat mendiang Laura Anna.

Kabarnya Lula dianggap pengkhianat karena disaat Laura lumpuh dia tidak pernah menengoknya. Bahkan dia meminta sejumlah imbalan untuk mendukung kasus kecelakaan yang terjadi dengan mendiang Laura Anna.

Baca Juga:
Fuji Janji Bakal Berhijab kalau Impian Besarnya Sudah Terwujud, Apa Itu?

Kabar itu pun dibantah dan langsung diklarifikasi melalui instagram pribadinya.

Biar kamu nggak penasaran dengan sosoknya, berikut profil Lula Lahfah yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Profil Lula Lahfah

Baca Juga:
Profil Sarah Gibson, Selebgram yang Menikah Muda dengan Seorang Politisi

Profil Lula Lahfah (instagram@lulalahfah)

Lula Lahfah lahir di Jakarta, 17 Juli 1999 dengan nama lengkap Lula Lahfah Pahlevi. Konten kreator cantik ini merupakan anak kedua dari pasangan Feroz Marikar dan Tatu Yulyanah. Kakak perempuannya bernama Farah Dibba Shavira, sementara adik laki-laki bernama Shaquille Sultan Pahlevi.

Lula Lahfah merupakan lulus dari Mahatma Gandhi School yang melanjutkan studinya di Universitas Pelita Harapan. Selain konten kreator, Lula juga dikenal sebagai YouTuber, Selebgram dan Model. Perempuan berusia 23 tahun ini mulai aktif di dunia perkontenan sejak 2013.

2. Perjalanan Karier Lula Lahfah

Baca Juga:
Lula Lahfah Sakit Hati Dituduh Mengkhianati Laura Anna: Aku Masih Berduka!

Profil Lula Lahfah (instagram@lulalahfah)

Lula Lahfah mengawali kariernya di dunia tarik suara pada tahun 2013. Single perdana yang dirilisnya bertajuk Pergi. Kemudian pada 2016, Lula menggandeng Gaga Muhammad untuk lagu duet mereka yang berjudul Panjat Sosial.

Lula mencoba peruntungan di dunia akting dengan membintangi sinetron High School Love Story sebagai teman Zoya. Ia juga ditunjuk menjadi pemeran utama dalam film Total Chaos yang dirilis tahun 2017. Saat ini, Lula lebih aktif berkarier sebagai konten kreator, YouTuber dan selebgram.

3. Viral Karena Justin Bieber

Baca Juga:
Krisdayanti Bertemu Mamah Dedeh, Dapat Wejangan Begini sebagai Wakil Rakyat

Profil Lula Lahfah (instagram@lulalahfah)

Berkarier sejak tahun 2013, nama Lula Lahfah menjadi viral setelah beruntung live Instagram dengan Justin Bieber pada 2020. Saat itu Justin sedang live sambil nonton pertandingan hockey. Lula mengirim permintaan untuk live bareng dan diterima oleh suami Hailey Baldwin itu.

Selama live, Lula Lahfah dengan bersemangat menceritakan pengalamannya saat menonton konser pelantun Holly itu. Lula bahkan merekomendasikan serial Netflix, The Umbrella Academy, pada Justin Bieber. Sungguh pengalaman yang tak terlupakan.

4. Kehidupan Asmara Lula Lahfah

Profil Lula Lahfah (instagram@lulalahfah)

Lula Lahfah diketahui sempat menjalin hubungan dengan pria bernama Elnanda Utomo pada 2018, tapi putus pada April 2021. Lula kemudian dikabarkan berpacaran dengan Daffa Leonard setelah foto mereka bermain jetski menarik perhatian publik.

Kabar mereka berpacaran semakin kencang setelah Lula terciduk liburan bareng Daffa dan keluarganya ke Turki pada September 2021. Tampak ia membagikan momen bahagianya dengan Daffa dari kebersamaan mereka saat mengunjungi Hagia Sophia.

5. Disebut Teman yang Mengkhianati Laura Anna

Profil Lula Lahfah (instagram@lulalahfah)

Lula Lahfah merupakan teman dekat Laura Anna yang selalu memberikan dukungan saat mendiang tengah mengalami kesulitan. Lula juga hadir saat prosesi upacara tutup peti Laura Anna yang diadakan di Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara pada 16 Desember 2021.

Namun Lula mendadak mendapatkan sorotan negatif setelah Erika Carlina menyebutkan tentang seorang teman dekat Laura Anna yang berkhianat. Disebutkan bahwa teman tersebut bersedia membantu mendiang terkait kasusnya dengan Gaga Muhammad, tapi dengan imbalan uang.

Entah bagaimana, Lula dituduh sebagai orang yang dimaksud oleh Erika Carlina. Namun ia segera memberikan klarifikasi dengan alasan dirinya tidak mungkin membantu Laura Anna karena ia tidak begitu paham mengenai hukum.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More