Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Baju Nagita Slavina seolah tak pernah gagal menarik perhatian netizen. Sebab, istri Raffi Ahmad itu kerap mengenakan busana yang modelnya simpel tapi harganya fantastis.

Seperti baju yang dipakai Nagita Slavina saat menghadiri cara Baby Ukkasya ini. Dilihat dari postingan Instagram, Nagita mengenakan atasan polos yang dipadukan dengan celana.

Jika dilihat sekilas, baju Nagita Slavina sama sekali tidak mencolok. Atasan lengan panjang itu hanya dihiasi empat kancing dengan bentuk dan warna yang berbeda-beda.

Baca Juga:
Profil Lula Lahfah, Selebgram yang Dituduh Pengkhianat Mendiang Laura Anna

Potret Nagita Slavina saat menghadiri acara Baby Ukkasya. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Tapi ketika ditelusuri oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina, terungkap bahwa baju polos Nagita Slavina bukan produk sembarangan. Harganya juga tak sesimpel modelnya.

Menurut penelusuran akun tersebut, baju Nagita merupakan karya desainer ternama Korea Selatan, Rejino Pyo. Series Elliot Shirt itu dibanderol dengan harga lebih dari Rp7 juta.

Potret Nagita Slavina saat menghadiri acara Baby Ukkasya. (Instagram/@irwansyah_15)

Perhatian netizen pun langsung tertuju pada ulasan merek dan harga baju polos Nagita Slavina yang satu ini. Mereka syok saat tahu baju tersebut dijual seharga Rp7 jutaan.

Baca Juga:
Fuji Janji Bakal Berhijab kalau Impian Besarnya Sudah Terwujud, Apa Itu?

Tidak sedikit netizen yang menyamakan harga baju ibu dua anak itu dengan berbagai hal lain, mulai dari modal membuka toko sembako hingga angsuran asuransi kesehatan.

Baju Nagita Slavina di acara Baby Ukkasya. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

"Bajunya sopan, harganya enggak sopan," celetuk netizen. "Pake baju mahal gimana yak rasanya. Aku punya baju paling mahal 200 ribu (emoji tertawa)," sambung lainnya.

"Ya Allah Mama Gi, bajunya bisa buat buka toko sembako kecil-kecilan di kampung (emoji tertawa)," tutur yang lain. "Harga segitu cukup buat bayar BPJS yang enggak diangsuran selama 4 tahun," komentar lainnya.

Baca Juga:
Profil Sarah Gibson, Selebgram yang Menikah Muda dengan Seorang Politisi

Busana Nagita Slavina dalam beragam kesempatan memang kerap menuai reaksi takjub dari netizen. Pasalnya, tidak sedikit baju Nagita yang harganya fantastis.

Nagita Slavina sendiri termasuk selebriti yang hobi mengenakan produk fesyen branded. Di antaranya tas mewah dari berbagai merek hingga baju dan sepatu.

Baca Juga:
Lula Lahfah Sakit Hati Dituduh Mengkhianati Laura Anna: Aku Masih Berduka!

Load More