Shandy Aulia dan Suami. (Instagram/shandyaulia)

Matamata.com - Rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo sempat diterpa rumor miring belum lama ini. Kabar tersebut muncul usai Shandy Aulia kedapatan menghapus foto bersama suami di Instagram.

Saat itu netizen langsung berspekulasi bahwa rumah tangga Shandy Aulia dan suaminya tengah retak. Rumor pun semakin kuat  karena Shandy tak kunjung mengklarifikasi.

Shandy Aulia dan Suami Rayakan Anniversary. [Instagram/@shandyaulia]

Tapi saat berlibur ke Amerika, artis 34 tahun itu menegaskan bahwa pernikahannya dengan David baik-baik saja. Baru-baru ini saat ditanya netizen soal alasan harmonis lagi dengan suami, Shandy langsung menjawab panjang lebar.

Baca Juga:
9 Potret Kamar Baby L Anak Lesti Kejora, Ada Stoller Bayi Seharga Jutaan

"Shandy apa yang bikin kamu inget komitmen awal dulu dan kembali baik-baik saja dengan Daddy Claire?" tanya netizen di kolom QnA Instagram Story.

Postingan Shandy Aulia (Instagram.com)

"Terdengar klise ya.. to be honest semua hanya karena Tuhan. Hidup itu singkat kalau tidak takut akan Tuhan lalu harus takut dengan siapa lagi?? Saya menyadari hidup saya ini bukan milik saya tapi milik Tuhan. Kapanpun Tuhan bisa minta saya untuk kembali dan saya takut kembali dengan kondisi mengambil keputusan yang jelas-jelas bukan dari Tuhan," jawab Shandy.

Shandy menyadari bahwa dalam pernikahan, pasangan harus meredakan ego masing-masing agar selalu harmonis.

Baca Juga:
Harga Baju Polos Nagita Slavina Jadi Omongan: Bisa Buat Buka Toko Sembako!

"Saya rasa pernikahan bukan seputar ego diri dan rasa berhak bahagia. Kalau mencari fokusnya keinginan diri tidak akan ada habisnya...pemikiran yang sangat sempit sekali... Pada akhirnya harus melawan kesombongan diri dan benar-benar harus memandang hadirat Tuhan. Kalau andalkan logika dan pikiran sendiri pasti fokus pada 'saya berhak begini dan begitu' Tapi kan hidup saya bukan milik saya tapi milik Tuhan," pungkasnya.

Fakta rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo. (Instagram/shandyaulia)

Lebih lanjut, Shandy Aulia mengaku menyerahkan permasalahan pernikahannya kepada Tuhan. Keputusan itu membuatnya merasa mendapat kekuatan baru dan kembali harmonis dengan suami.

"Jadi keputusan saya tetap berjalan bersama Tuhan. Walaupun tetap akan ada tantangan. Tuhan pasti akan berikan perlindungan yang sempurna. Tidak mungkin Tuhan biarkan sendirian...terlebih pilihan saya mau tetap pada rancanganNya. Pasti diberikan kekuatan dan kedamaian dalam setiap prosesnya," pungkas Shandy Aulia.

Baca Juga:
Presenter Harry Pantja Dikabarkan Sakit Stroke, Langsung Banjir Doa

Load More