Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Putri Marino. (Instagram/@putrimarino)

Matamata.com - Putri Marino mendadak mendapatkan pertanyaan tak terduga dari Luna Maya saat menjadi bintang tamu di TS Talks belum lama ini. Pertanyaan itu muncul setelah dialog Putri Marino sebagai Kinan di web series Layangan Putus viral di mana-mana.

"Lu gimana rasanya viral?" tanya Luna Maya yang sempat bikin Putri Marino berpikir sejenak.

Putri Marino (Matamata.com/Yuliani)

Sebelum menjawab, bahkan hal itu jadi bahan candaan mereka karena kemungkinan viral adalah impian semua orang termasuk Putri Marino.

Baca Juga:
Putri Marino Ungkap Reaksi Chicco Jerikho soal Layangan Putus, Cemburu?

Namun istri Chicco Jerikho ini punya jawaban sendiri. Bukannya langsung senang, dia mengaku takut namun cuma bisa pasrah.

"Kalau ditanya gimana perasaannya viral, takut, deg-degan tapi ya syukurlah puji Tuhan," ucapnya.

Putri Marino. (YouTube)

Kemudian Luna Maya menimpali kalau anak-anak zaman sekarang punya impian untuk menjadi viral. Hal itu diiyakan Putri Marino dengan anggukan.

Baca Juga:
7 Foto Pemain Layangan Putus tanpa Makeup, Putri Marino Nyaman Tak Berhias

Meski viral, Luna Maya memuji Putri Marino karena keviralannya bukan sensasi melainkan prestasi atau karya berupa peran di sebuah film.

Penggalan video wawancara Putri Marino itu pun kemudian diunggah akun @lambee.pedes. Banyak netizen yang sepakat kalau akting Putri Marino memang bagus dan layak menjadi viral.

layangan putus

"Aktingnya bagus banget sukak," komentar netizen.

Baca Juga:
Sikap Putri Marino Tiba-tiba Anya Geraldine Ikutan Live Disorot, Jutek?

"Bagus sih terkenal karena prestasi. Makanya dia akan bertahan lama dunia Entertainmen..beda kalo cuma sensasi biasanta akan cepet tenggelam namanya," nilai netizen lainnya.

Load More