Nur Khotimah | MataMata.com
Maia Estianty dan Anya Geraldine. (Instagram/@maiaestiantyreal/@anyageraldine)

Matamata.com - Maia Estianty kembali membagikan unggahan di Instagram miliknya, Selasa (18/1/2022). Dalam postingan terbaru, Maia tampil dengan gaya yang cukup berbeda dari biasanya.

Maia Estianty mengunggah lima foto sekaligus pada Selasa siang. Istri Irwan Mussry ini memamerkan gaya cantiknya saat menjadi juri pengganti di ajang "X Factor".

Pada kesempatan tersebut, Maia Estianty mengusung gaya elegan tapi maskulin dalam balutan busana Fendi. Ia melengkapi penampilannya dengan gaya rambut yang simpel.

Baca Juga:
11 Pesona Jelita Ramlan, Adik Olla Ramlan Pemenang Miss Big 2014

Penampilan Maia Estianty di postingan terbaru. (Instagram/@maiaestiantyreal)

"How do I look ? Sangat menyukai style seperti iniā€¦ elegan tapi maskulin," tulis Maia Estiany dalam kolom caption unggahannya.

Bukan cuma Maia, gaya elegan nan maskulin itu rupanya juga disukai oleh rekan artis. Mereka tak ragu untuk menuliskan pujian di kolom komentar Maia sebagai apresiasi.

"Sukaaaaaa," tulis Yuni Shara lewat akun Instagram miliknya. "Cakeeeps (emoji hati)," puji Rossa. "Kereeeen ini suka (emoji hati) mahal," imbuh Tata Janeeta.

Baca Juga:
Teuku Wisnu Sensor Aurat Perempuan di Foto-fotonya Tuai Pujian

Penampilan Maia Estianty di postingan terbaru. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Pujian juga datang dari netizen pengguna media sosial. Mereka tak habis-habisnya memuji gaya Maia Estianty dalam postingan tersebut.

Tapi di sisi lain, tidak sedikit netizen yang menganggap Maia Estianty mirip dengan Anya Geraldine hingga terkecoh. Mereka tak ragu me-mention akun Anya di kolom komentar.

Selebgram Anya Geraldine berpose memamerkan produk kecantikan miliknya saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Slide kedua jadi mirip Lydia Danira bund @maiaestiantyreal...@anyageraldine," kata netizen. "Mirip @anyageraldine @maiaestiantyreal," komentar akun lain.

Baca Juga:
Buka Suara, Oki Setiana Dewi Tanggapi Rumor Ria Ricis Hamil Anak Pertama

"Kirain @anyageraldine tadi (emoji syok)," celetuk netizen. "Aku kira @anyageraldine," tutur lainnya. "Aku juga mau bilang gitu.. Mirip banget," timpal akun lain. "Kok jadi mirip @anyageraldine bun," tulis lainnya.

Sementara itu, sejumlah netizen sangat jatuh hati dengan gaya Maia Estianty dalam postingan terbarunya. Bahkan mereka ingin sang idola lebih sering mengusung gaya yang sama ke depannya.

Baca Juga:
Tya Ariestya Mantap Pakai Hijab, Reaksi Suami Sempat Tak Kenali: Istriku?

Load More