Kiky Saputri. (Instagram/kikysaputrii)

Matamata.com - Popularitas Fuji bisa dibilang terus melambung selama beberapa waktu belakangan ini. Wajah adik ipar Vanessa Angel ini pun kerap muncul di berbagai acara, termasuk beragam podcast artis.

Fuji kabarnya memasang tarif setiap tampil di podcast. Terkait hal ini, Nikita Mirzani sempat membocorkan kalau Fuji mematok angka Rp30 juta sebagai bintang tamu podcast.

Kiky Saputri dan Gilang Dirga (YouTube.com)

Ternyata komika Kiky Saputri sempat merasa tersindir dengan pernyataan Nikita Mirzani. Pasalnya Kiky Saputri juga memasang tarif Rp30 juga untuk hadir di acara podcast.

Baca Juga:
10 Momen Kemesraan Mikha Angelo dan Gregoria Mariska, Dari Idola Jadi Pacar

Hal itu disampaikan Kiky saat ngobrol bareng Gilang Dirga di channel YouTube-nya. Komika 28 tahun itu seolah tak terima.

Kiky Saputri dan Gilang Dirga (YouTube.com)

"Tapi rate Fuji sama loh kayak rate gue bang. Sumpah, ini kalau mau jujur-jujuran ya, waktu kak Nikita Mirzani upload InstaStory, 'Ada tuh yang mau diundang minta 30 juta', gue kira gue. Karena gue minta 30 juta," kata Kiky tertawa.

"Enggak deh, gue 35. Karena itu kan di bawah naungan manajemen, bukannya punya sendiri. Jadi aku nanya, 'Itu aku ya?'. Eh ternyata Fuji, ternyata aku sama Fuji sama (rate-nya)," pungkas Kiky.

Baca Juga:
Perasaan Putri Marino Kini Viral Gegara Aktingnya di Layangan Putus: Takut!

Fuji (YouTube.com)

Tak terima, Kiky berniat menaikkan tarifnya. Ia bahkan sampai ngegas di hadapan Gilang Dirga.

"Kalau Fuji 30, gue naikkin harga gue lah. Gila kali Fuji bisa 30 (juta), masa gue (sama tarifnya)," ujar Kiky.

"Iya lu harusnya bisa lebih dari Fuji kan," timpal Gilang.

Baca Juga:
Kocak! Raditya Dika Minta Garam ke Rumah Titi Kamal dan Christian Sugiono

Kiky Saputri. (TikTok/kikysaputrii)

Cuplikan obrolan Kiky Saputri dan Gilang Dirga ini langsung diserbu netizen saat diunggah oleh akun IG @lambegosiip. Tidak sedikit netizen yang menuliskan komentar miring.

"Kalo fuji kan emang lagi naik yaa, enggak terima banget keknya," ketus netizen. "Apa sih... Kok sibuk bahas rejeki orang... Bahasnya kayak nyinyir lagi... Rejeki orang lain kok malah mereka yang panik. Hedeh," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Ardhito Pramono Minta Rehabilitasi, Begini Kondisinya Sekarang

Load More