Nur Khotimah | MataMata.com
Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Agnez Mo baru-baru ini digaet majalah Amerika, Composure. Tak main-main, Agnez Mo didapuk untuk menjadi model sampul edisi terbaru majalah tersebut.

Penampilan Agnez Mo sebagai bintang majalah menuai pujian selangit dari netizen. Mereka menilai penampilan pelantun "F Yo Love Song" itu sangat cantik dan berkelas.

Sekarang detail soal penampilan Agnez Mo dalam majalah Composure mulai terungkap. Salah satunya, perihal merek dan harga baju yang dikenakan oleh Agnez Mo.

Baca Juga:
10 Potret Warung Bakso Vicky Prasetyo, Harganya Merakyat

Agnez Mo mejeng di majalah ternama Amerika. (Instagram/@composure.mag)

Ternyata Agnez Mo memakai baju karya desainer Indonesia, Harry Halim. Fakta itu diungkap oleh akun Instagram @agnezmostyle lewat unggahan Jumat (14/1/2022).

Melansir beragam sumber, Harry Halim adalah desainer asal Pontianak yang berkarier di Paris. Ia merupakan desainer Indonesia pertama yang berkesempatan memamerkan karyanya di Paris Fashion Week 2012.

Agnez Mo mejeng di majalah ternama Amerika. (Instagram/@agnezmo)

Agnez Mo memilih koleksi Harry Halim yang bernama Atropos Dress untuk dikenakan dalam pemotretan majalah Composure. Dress cantik ini dibanderol dengan harga Rp7 jutaan.

Baca Juga:
Kiky Saputri Ogah Tarif Tampil di Podcast Sama dengan Fuji: Gila Kali!

Pilihan baju Agnez Mo menuai reaksi antusias dari netizen di media sosial. Lagi-lagi netizen melayangkan pujian atas penampilan kekasih Adam Rosyadi itu.

Harga baju Agnez Mo saat tampil di majalah Amerika. (Instagram/@agnezmostyle)

"Keren banget," puji seorang netizen. "Agnez mah pakai yang harga 30 ribu juga jatuhnya tetap cantik," komentar yang lain. "Mantap (emoji tepuk tangan)," tulis lainnya.

"Pakaian yang bagus," kata netizen. "Yang lain lewat," sambung lainnya. "Real diva internasional," ujar netizen lain memberikan pujian.

Baca Juga:
10 Momen Kemesraan Mikha Angelo dan Gregoria Mariska, Dari Idola Jadi Pacar

Sementara itu, sosok yang bertanggung jawab atas gaya Agnez Mo di majalah ini adalah Estelle Aporongao. Ia merupakan fashion stylist ternama Los Angeles yang sudah pernah mengarahkan gaya beberapa artis Hollywood, termasuk Jacob Batalon.

Jadi tak heran kalau Agnez Mo tampil dengan gaya super kece dalam majalah tersebut. Selain dress karya Harry Halim, Agnez Mo juga mengenakan jaket seharga Rp22 juta koleksi lini fesyen asal New York, NMB.

Baca Juga:
Perasaan Putri Marino Kini Viral Gegara Aktingnya di Layangan Putus: Takut!

Load More