Ismail | MataMata.com
Potret Kaesang Pangarep Momong Keponakan. (Instagram/janethesss)

Matamata.com - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep sepertinya tak henti membuat publik heboh. Adik dari Gibran Rakabuming tersebut memang dikenal kocak. Ia juga seringkali menjawab pertanyaan netizen dengan gaya cueknya.

Belum lama ini, Kaesang Pangarep membagikan momen saat ia menghabiskan waktu bersama dengan dua keponakannya.

Potret Kaesang Pangarep momong keponakan itu justru bikin warganet tertawa. Pasalnya, dia mengajari keponakannya, Sedah Mirah, anak pertama Kahiyang Ayu untuk memanggilnya kakak dan bukan Om. Tak sampai di situ, dia juga meminta Jan Ethes untuk memijitnya.

Baca Juga:
5 Fakta Perjalanan Cinta Dhanush dan Aishwaryaa, Cerai usai 18 Tahun Nikah

Ulahnya ini sontak saja menuai reaksi dari netizen. Beberapa di antara mereka mempertanyakan keberanian Kaesang karena berani mengatur-atur cucu presiden. Tentu saja komentar kocak netizen ini membuat postingan Kaesang makin ramai.

Seseru apa kira-kira momen saat Kaesang menjaga para keponakannya? Biar nggak makin penasaran, intip langsung potret Kaesang Pangarep momong keponakan yang Matamata.com himpun dari berbagai sumber berikut ini.

1. Minta Sedah Mirah Panggil Kak Kaesang

Baca Juga:
Nongol di Majalah Amerika, Agnez Mo Ternyata Pakai Baju Desainer Indonesia

Potret Kaesang Pangarep Momong Keponakan. (Instagram/kaesangp)

Kaesang Pangarep ternyata cukup usil pada keponakannya. Saat menemani Sedah Mirah bermain, Kaesang meminta keponakan cantiknya itu untuk tidak memanggilnya om. Gemasnya Sedah Mirah menuruti permintaan omnya. Dari video yang diunggah Kaesang di Instagram, putra Presiden Jokowi tersebut meminta Sedah Mirah memanggilnya dengan sebutan Kak Kaesang. Ketika Sedah memanggilnya Kak Kaesang, ia pun tersenyum girang. Ada-ada saja ya ulah Kaesang.

2. Minta Dipijit Cucu Presiden

Potret Kaesang Pangarep Momong Keponakan. (Instagram/kaesangp)

Jika Sedah Mirah diminta untuk memanggilnya Kak Kaesang, maka lain lagi dengan Jan Ethes. Cucu pertama Presiden Jokowi itu justru diminta untuk memijit kaki dan tangan Kaesang. Jan Ethes juga mau saja memijit omnya yang usil. Bahkan Jan Ethes terlihat tertawa sambil memijit kaki Kaesang.

Baca Juga:
10 Potret Warung Bakso Vicky Prasetyo, Harganya Merakyat

3. Ajak Jan Ethes Nge-Vlog

Potret Kaesang Pangarep Momong Keponakan. (Twitter/MutadhaOne)

Saat Jan Ethes masih bayi, Kaesang pernah mengajaknya nge-vlog. Dalam Vlog yang diunggah Kaesang, Jan Ethes terlihat masih kecil. Kaesang seolah ingin menunjukkan kedekatannya dengan keponakan pertamanya.

4. Pilihkan Mainan

Baca Juga:
Kiky Saputri Ogah Tarif Tampil di Podcast Sama dengan Fuji: Gila Kali!

Potret Kaesang Pangarep Momong Keponakan. (Instagram/janethesss)

Sudah bukan rahasia lagi kalau Presiden Jokowi sering menghabiskan akhir pekan dengan momong cucunya. Kaesang juga turut serta saat ayahnya itu mengajak Jan Ethes jalan-jalan di Mall. Di momen jalan ke mall, Kaesang Pangarep terlihat memilihkan mainan untuk Jan Ethes.

5. Temani Main di Mall

Potret Kaesang Pangarep Momong Keponakan. (Instagram/kaesangp)

Kaesang Pangarep begitu setia menemani Jan Ethes bermain di mall. Ia juga tak sendiri. Sebab ia menemani serta ayahnya yang sedang momong cucunya. Potret Kaesang yang nampak sabar menemani ponakannya ini main di mall bikin banyak orang kagum.

6. Godain Jan Ethes

Potret Kaesang Pangarep Momong Keponakan. (Instagram/kaesangp)

Sikap usil Kaesang Pangarep terhadap Jan Ethes rupanya sudah dimulai sejak dulu. Begitu pula saat Jan Ethes tengah diajak menemani kegiatan kakeknya. Kaesang terlihat menggoda Jan Ethes dengan memakaikan kacamata hitam ke mata putra pertama kakaknya, Gibran Rakabuming. Melihat polah sang anak dan cucu, Presiden Jokowi juga tersenyum bahagia.

7. Naik Delman

Potret Kaesang Pangarep Momong Keponakan. (Instagram/janethesss)

Saat menemani Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke Yogyakarta, Jan Ethes berkesempatan naik delman. Saat menaiki delman Jan Ethes ditemani oleh omnya yang tak lain adalah Kaesang Pangarep. Kaesang Pangarep terlihat begitu protektif saat naik delman. Ia merangkul bahu kecil Jan Ethes untuk memastikan keamanan ponakan kecilnya.

Itulah potret Kaesang Pangarep momong keponakan. Sikap kocak dan usil Kaesang Pangarep ketika menjaga keponakannya ini bikin warganet ngakak. Apalagi saat ia meminta Sedah Mirah untuk memanggilnya Kak dan bukannya om. Ada-ada saja ya ulah Kaesang Pangarep.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More