Ismail | MataMata.com
Foto pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. (Instagram/@vidialdiano)

Matamata.com - Vidi Aldiano dan Sheila Dara resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (15/1/2022). Resepsi pernikahan mereka digelar meriah dan dihadiri sejumlah artis cantik yang dipercaya menjadi bridesmaid.

Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara digelar dengan beberapa prosesi. Puncak acara dimulai dari akad nikah yang dilanjutkan dengan resepsi di malam harinya. Tampak para bridesmaid yang tampil cantik dalam balutan busana berwarna silver.

Sejumlah artis yang dipercaya menjadi bridesmaid antara lain Bunga Citra Lestari, Rossa, Tara Basro, chef Renatta hingga Adinda Thomas.

Baca Juga:
Ahli Psikologi Forensik Tak Setuju Nia Ramadhani Dipenjara, Ini Alasannya

Intip outfit cantik para bridesmaid di pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara berikut ini!

1. Bunga Citra Lestari

Outfit Bridesmaid Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram/@lunamaya)

Bunga Citra Lestari dikenal sebagai sahabat Vidi Aldiano. Tak hanya menjadi bridesmaid, penyanyi yang akrab disapa BCL ini juga menyumbangkan suara merdunya di pernikahan sang sahabat dengan Sheila Dara.

Baca Juga:
Kenang Mirdad dan Tyna Kanna Resmi Bercerai!

BCL tampil memesona dalam balutan gaun berwarna silver model strapless, memamerkan sosoknya yang sempurna. Ibu satu anak ini semakin menawan dengan black peep toe heels dan evening gloves yang menambah kesan mewah untuk tampilannya.

2. Rossa

Outfit Bridesmaid Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram/@itsrossa910)

Rossa yang juga ditunjuk menjadi bridesmaid juga memamerkan suara merdunya di pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila. Penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Afgan ini mengenakan dress dengan square neck dan lengan model leg o'mutton.

Baca Juga:
7 Potret Kaesang Pangarep Momong Keponakan, Suruh Manggil Kak

Sementara BCL terlihat seksi dan elegan, penampilan Rossa begitu anggun dan memesona. Gaya rambut ibu satu anak ini membuat tampilannya makin cantik, serasi dengan outfitnya yang anggun.

3. Tara Basro

Outfit Bridesmaid Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram/@karecyamoeloek)

Tara Basro hadir sebagai bridesmaid di pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara dengan outfit yang berbeda. Alih-alih dress yang anggun, bintang film Pengabdi Setan itu tampil percaya diri dengan setelan blazer dan celana.

Baca Juga:
5 Fakta Perjalanan Cinta Dhanush dan Aishwaryaa, Cerai usai 18 Tahun Nikah

Tara Basro memasangkan silver metallic blazer dengan inner hitam yang membuat penampilannya menonjol. Gayanya yang berbeda justru membuat Tara paling menarik perhatian dari semua tamu yang hadir.

4. Renatta Moeloek

Outfit Bridesmaid Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram/@karecyamoeloek)

Outfit chef Renatta saat menjadi bridesmaid pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara tak kalah menuai sorotan. Pemilik nama lengkap Renatta Moeloek ini dengan percaya diri memamerkan tatonya yang keren.

Chef Renatta tampil anggun mengenakan gaun strapless berwarna silver metalic. Rambutnya digelung rapi sehingga membuat penampilannya terkesan simple namun elegan.

5. Karecya Moeloek

Outfit Bridesmaid Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram/@karecyamoeloek)

Adik chef Renatta, Karecya Moeloek, juga diundang sebagai bridesmaid Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Dia tampil kompak dengan sang kakak dan tak kalah memesona, lho.

Karecya memilih busana dengan model one shoulder dress dan belahan di bagian paha. Penampilannya makin memesona dengan black stiletto heels yang menambah kesan elegan.

6. Adinda Thomas

Outfit Bridesmaid Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram/@adindathomas)

Selain sahabat Vidi Aldiano, orang-orang terdekat Sheila Dara juga hadir sebagai bridesmaid. Salah satunya Adinda Thomas yang siap menunjukkan aktingnya sebagai Widya dalam film horor KKN di Desa Penari.

Adinda Thomas tampil memesona dalam balutan dress silver metallic seperti bridesmaid yang lain. Ia membiarkan rambut panjangnya tergerai, membuat penampilannya semakin cantik dan manis.

7. Fitta Anggriani

Outfit Bridesmaid Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram/@fittaanggriani)

Selain Adinda Thomas, Fitta Anggriani juga hadir sebagai bridesmaid Sheila Dara. Bintang FTV ini memamerkan baby bumpnya dalam balutan dress berwarna silver metalic dengan model sabrina.

Fitta Anggriani membagikan penampilan cantiknya sebagai bridesmaid melalui serangkaian potret yang diunggahnya ke Instagram. Pesonanya sebagai bumil begitu terpancar.

Itu dia penampilan para bridesmaid Vidi Aldiano dan Sheila Dara dengan outfit cantik masing-masing. Cantik-cantik, ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More