Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Okky Lukman (Instagram @okidatanglagi)

Matamata.com - Okky Lukman masih betah melajang di usia 37 tahun. Disinggung soal alasan, Okky Lukman mengaku ingin menikmati hidup sekaligus menghabiskan waktu bersama orangtua sehingga belum menikah.

"Bukan bukan. Makanya sekarang ini aku ingin menikmati hidup, aku maksimalin bersama orangtua. Rasanya tuh pengennya waktu nggak cepet-cepet," ujar Okky Lukman saat tampil di program Pagi Pagi Ambyar pada Selasa (17/1/2022).

Okky Lukman. (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

Lebih lanjut, Okky Lukman mengaku sangat bahagia hidup bersama ayah ibunya. Presenter cantik ini mengaku mau terus menikmati waktu bersama mereka.

Baca Juga:
4 Fakta Money Heist Korea, Bakal Tayang di Tahun Ini

"Walaupun sama orangtua, sama papah itu kadang-kadang nggak match tapi aku seru saja melihat mamah papah lakukan di rumah. Bersihin tanaman, ribut-ribut kecil, buat aku itu suatu hal yang nantinya nggak akan bisa melihat mereka kayak gini," ujar Okky Lukman.

Ida Hassan, ibu Okky Lukman yang gaul abis. (Instagram/@okidatanglagi)

"Bahkan mungkin bisa jadi aku yang pergi duluan ketimbang mereka. Makanya aku mau manfaatin waktu sama mereka," sambungnya lagi.

Kendati begitu, bukan berarti Okky Lukman tidak mau menikah. Ia tidak akan menolak jika memang Tuhan sudah mendatangkan jodohnya kelak. Ia berharap bisa mendapatkan jodoh yang sejalan.

Baca Juga:
DJ Katty Butterfly Jalani Tindakan Medis Minta Doa, Sakit Apa?

"Aku mengalir saja. Kalau Allah sudah berikan jodohnya, aku nggak bisa nolak. Aku pengen bener-bener sama pasangan aku bisa sejalan," pungkasnya.

Load More