Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Luna Maya dan Teuku Wisnu. (Instagram)

Matamata.com - Luna Maya menceritakan dirinta membekukan sel telur miliknya. Alasannya pun bikin netizen makin mendoakannya agar segera menikah.

Teuku Wisnu menuai pujian setelah mengunggah foto di sebuah acara. Ini karena dia menyensor aurat perempuan dalam fotonya.

Agnez Mo belum lama ini jadi perbincangan karena muncul di Majalah Amerika. Outfit yang dikenakan pun tak lepas jadi sorotan. Siapa sangka dia pakai baju desainer Indonesia.

Baca Juga:
12 Artis dengan Nama Asli Terpanjang, Ada yang Pecahkan Rekor?

Tiga kabar di atas termasuk Top 5 Matamata.com pada Selasa (18/1/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Luna Maya Membekukan Sel Telur, Alasannya Bikin Terenyuh

Luna Maya di New York (Instagram/lunamaya)

Luna Maya tampaknya masih belum berencana untuk menikah. Meski mengaku punya pacar, Luna terlihat masih menikmati kehidupan melajang.

Baca Juga:
7 Momen Artis Momong Baby Leslar, Ada yang Mau Punya Anak Lagi

Pada saat bersamaan, Luna Maya mengambil keputusan untuk membekukan sel telur. Hal itu dilakukan artis 38 tahun itu karena berharap bisa punya anak kelak meski usianya tak lagi muda.

Baca selengkapnya

2. Teuku Wisnu Sensor Aurat Perempuan di Foto-fotonya Tuai Pujian

Baca Juga:
Anya Geraldine Curhat Ingin Pensiun Jadi Artis, Tuai Komentar Sinis!

Teuku Wisnu. (Instagram/@teukuwisnu)

Aksi Teuku Wisnu saat membuat postingan di feed Instagramnya mencuri perhatian. Suami Shireen Sungkar ini secara sengaja menyensor semua foto wanita yang auratnya kelihatan.

Bapak 3 anak ini dengan teliti menutupi bagian tubuh wanita di fotonya yang tak pakai hijab. Bahkan tak hanya itu, dia juga menyensor bagian dada wanita yang sudah berhijab sekalipun.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
10 Artis Korea Tanpa Makeup, Ada Han So Hee dan Song Hye Kyo

3. Nongol di Majalah Amerika, Agnez Mo Ternyata Pakai Baju Desainer Indonesia

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Agnez Mo baru-baru ini digaet majalah Amerika, Composure. Tak main-main, Agnez Mo didapuk untuk menjadi model sampul edisi terbaru majalah tersebut.

Penampilan Agnez Mo sebagai bintang majalah menuai pujian selangit dari netizen. Mereka menilai penampilan pelantun "F Yo Love Song" itu sangat cantik dan berkelas.

Baca selengkapnya

4. Tya Ariestya Mantap Pakai Hijab, Reaksi Suami Sempat Tak Kenali: Istriku?

Tya Ariestya berhijab (Instagram/@tya_ariestya)

Tya Ariestya kini mantap mengenakan hijab. Dia meminta doa agar proses hijrahnya bisa istiqomah kedepannya. Namun ada momen penuh haru yang dibagikannya setelah memutuskan berhijab.

Momen itu saat ingin lihat reaksi suaminya, Irfan Ratinggang melihat pertama kali dirinya pakai hijab di rumah.

Baca selengkapnya

5. Kiky Saputri Ogah Tarif Tampil di Podcast Sama dengan Fuji: Gila Kali!

Kiky Saputri. (Instagram/kikysaputrii)

Popularitas Fuji bisa dibilang terus melambung selama beberapa waktu belakangan ini. Wajah adik ipar Vanessa Angel ini pun kerap muncul di berbagai acara, termasuk beragam podcast artis.

Fuji kabarnya memasang tarif setiap tampil di podcast. Terkait hal ini, Nikita Mirzani sempat membocorkan kalau Fuji mematok angka Rp30 juta sebagai bintang tamu podcast.

Baca selengkapnya

Load More