Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Perjalanan Cinta Vicky Prasetyo dan Kalina (instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Kalina Oktarani marah besar dan menyinggung sosok Vicky Prasetyo. Ia lantas blak-blakan soal masalah rumah tangganya.

Kalina kecewa dengan sikap Vicky Prasetyo yang seolah mau mempertahankan istrinya di depan publik. Padahal menurut Kalina, Vicky Prasetyo lah yang mau menyudahi rumah tangganya dengan Kalina Oktarani. Ibu satu anak ini bahkan membeberkan ia pernah ditalak sang Gladiator.

Postingan Kalina Oktarani [Instagram/@kalinaocktaranny]

"Talak pernah keluar, itu terjadi pada November 2021," kata Kalina Oktarani di Instagram Story, Selasa (18/1/2022).

Baca Juga:
Ibunya Dijenguk Vicky Prasetyo, Reaksi Kalina Oktarani Malah Ketus

Kalina Oktarani yang mendapatkan talak mencoba bertahan. Semua itu dilakukan demi sang ibu yang kini tengah sakit. Namun apa yang didapatkan Kalina Oktarani? Postingan Vicky Prasetyo soal perpisahan di Instagramnya.

"Ingat saat saya di Semeru, ada pengumuman perpisahan dan menyerah menjadi nahkoda. Saya ikuti kemauan anda!" terang Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani. (Instagram/kalinaocktaranny)

Sekarang, saat Kalina Oktarani sudah memenuhi keinginan Vicky Prasetro berpisah, pria tersebut justru dengan lantang membantah adanya perceraian di antara mereka.

Baca Juga:
Cerai dari Kalina, Vicky Prasetyo Diminta Rujuk dengan Istri Pertama

"Berkali-kali anda minta pisah, berkali-kali pula saya mempertahankan," jelas ibu satu anak tersebut.

Merasa muak dipermainkan dengan membawa-bawa ibunya dan agama, Kalina Oktarani meminta Vicky Prasetyo berkata jujur di hadapan publik. Paling tidak, bertemu dengannya untuk membicarakan masalah mereka.

Vicky Prasetyo. (Instagram/vickyprasetyo777)

Sebab saat diajak bertemu, Vicky Prasetyo kerap mengelak dan menghindari Kalina Oktarani.

Baca Juga:
Sudah Pisah 2 Minggu, Vicky Prasetyo Ternyata Belum Talak Kalina Oktarani

"Satu tahun saya sabar, mengalah. Jika mau penyelesaian baik-baik, ketemu. Jangan playing victim! Menyudutkan saya di mana-mana dan bersikap baik, mau mempertahankan," kata Kalina Oktarani.

Load More