Lesti Kejora dan Rizky Billar di acara HUT Indosiar, Senin (10/1/2022). (Instagram/indosiar)

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar kerap jadi sorotan sejak mereka sering wara-wiri di televisi. Pernikahan hingga pengumuman wajah dan nama anam Lesti Kejora dan Rizky Billar pun terus menerus mencuri perhatian netizen.

Bahkan, hal kecil apapun yang dilakukan pasangan yang baru dikaruniai seorang putra itu juga disorot netizen. Tak heran aktivitas mereka sebagai orang tua baru membuat para fans penasaran.

Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya mengungkapkan nama lengkap Baby L. (Indosiar)

Teranyar, gara-gara judul berita yang membagikan aktivitas Lesti sebagai ibu, pedangdut asal Cianjur itu malah jadi bahan hujatan. Hal itu tentu membuat Billar geram.

Baca Juga:
9 Potret Kamar Baby L Anak Lesti Kejora, Ada Stoller Bayi Seharga Jutaan

Lewat Instagram Story, Rizky Billar menanggapi soal hujatan tersebut. Ia menegaskan bahwa sang istri sama sekali tak bersalah.

Postingan Rizky Billar (instagram.com)

"Perasaan istri saya selama ini diem-diem aja, posting sosmed seperlunya, jarang diwawancara di media, jarang berkomentar apapun. Tapi kenapa selalu dapat judul yang tidak mengenakan? Judul yang menggiring opini?" tulis Billar.

"Sayangnya banyak orang yang sok pinter tapi begitu saja menelan bulat-bulat sebuah judul. Sebuah kombinasi yang klop: akun gosip dan media yang bikin judul menggiring opini demi tujuan engagment, serta penikmat berita gosip yang siap menghujat tanpa mencari tau dan tidak mau tau kebenarannya," tegas Billar.

Baca Juga:
Isi Souvenir Aqiqah Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Dibongkar

Lesti Kejora dan Rizki Billar (YouTube/Leslar Entertainment)

Meski terpancing emosi, tapi Billar memilih bersabar. Ia yakin hujatan netizen menjadi penggugur dosa bagi dirinya dan Lesti.

"Tapi Insyaallah ini menjadi penggugur dosa buat kami yang masih jauh dari kata sempurna sebagai manusia," tutup Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar sejak menikah hingga mengumumkan kehamilan selalu tak luput dari gunjingan netizen. Berbeda dengan Billar yang sering terpancing, Lesti lebih memilih bersabar.

Baca Juga:
Lesti Kejora Ingatkan Irfan Hakim soal Sunatan: Oh My God!

Load More