Kesha Ratuliu (Instagram/kesharatuliu05)

Matamata.com - Banyak netizen yang selama ini mengira bahwa Kesha Ratuliu adalah anak dari aktris Mona Ratuliu. Padahal faktanya tidak demikian. Kesha sampai berkali-kali menjelaskan bahwa dirinya adalah keponakan Mona.

Netizen kini malah bertanya-tanya sosok ibu kandung Kesha. Lewat instagramnya, artis yang baru saja melahirkan itu pun membeberkan wajah cantik sang ibu.

Kesha Ratuliu (Instagram/kesharatuliu05)

Saat menggelar akikah beberapa hari lalu, sang ibu yang dipanggil mama Ika itu terlihat hadir. Lantas Kesha membagikan momen kedatangan sang ibu di Instagram.

Baca Juga:
8 Momen Akikah Anak Kesha Ratuliu, Wajah Putranya Jadi Sorotan saat Dicukur

Kesha menyampaikan bahwa ibunya memang jarang tampil di depan kamera. Menurutnya sang ibu tidak percaya diri terlihat di kamera.

Kesha Ratuliu bagikan potret ibunya (instagram.com)

"Karena postingan sebelumnya jadi banyak yang nanya mengenai ibu kandungku. Ini dia! Namanya mama ika, mama ika gasuka difoto. Dari dulu kalo diajak foto atau ngevlog mukanya ditutup. Emang gapede aja di depan kamera," tulis Kesha.

Kesha juga sempat dirumorkan tak akur dengan ibunya. Di momen tersebut, istri Adhi Permana itu menegaskan bahwa hubungannya dengan sang ibu baik-baik saja.

Baca Juga:
Berat Badan Kesha Ratuliu Turun 7 Kg Baru Seminggu Lahiran, Auto Girang!

"Tapi hubunganku sama mama baik baik aja, gaada gimana gimana. Jarang posting atau ga pernah posting bukan berarti aku ga cinta dan sayang sama mama ikaa," tegas Kesha.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana [Instagram/kesharatuliu05]

"Tuh Instagramnya udah aku tag, dari dulu gapernah punya Instagram, sekarang baru punya. Kenapa namanya aldaro journey? Karena itu nama belakang papa sambungku," tutupnya.

Netizen langsung ramai berkomentar. Banyak yang baru tahu jika Kesha bukan anak dari Mona Ratuliu.

Baca Juga:
Profil Kesha Ratuliu, Artis yang Resmi Jadi Ibu di Usia 23 Tahun

"Baru tauu looh saya kira dari kecil anaknya Tante Mona Ratuliu," tulis netizen. "Ya ampun aku ke mana aja, baru tahu deh mamanya kesha bukan mbak Mona," pungkas netizen.

Diketahui Mona Ratuliu merupakan adik dari ayah Kesha. Sejak kecil, Kesha memang sangat dekat dengan sang tante sampai dikira ia adalah anak dari Mona Ratuliu.

Baca Juga:
7 Anak Artis Lahir di Tanggal Cantik 2021, Ada Qwenzy Putra Kesha Ratuliu

Load More