Nur Khotimah | MataMata.com
Titi Kamal dan Luna Maya. (Instagram/@titi_kamall)

Matamata.com - Titi Kamal baru-baru ini berkunjung ke kantor Luna Maya untuk syuting YouTube Titi dan Tian. Ia lalu menyoroti salah satu kursi di kantor sahabatnya yang ternyata senilai puluhan juta.

Luna Maya meletakkan kursi warna abu-abu itu di tengah ruangan kantornya. Menurut Luna Maya, kursi tersebut merupakan keluaran merek Korea Selatan.

Penampakan kursi mewah Luna Maya bikin Titi Kamal takjub. (YouTube/Titi dan Tian)

Titi Kamal pun tergiur untuk menjajal duduk di kursi tersebut. Tapi istri Christian Sugiono itu lantas merasa takut setelah tahu bahwa kursi Luna Maya harganya mencapai Rp80 juta.

Baca Juga:
Lesti Kejora Kena Julid, Rizky Billar Pasang Badan: Banyak Orang Sok Pintar

"Santai, ya. Luns (Panggilan akrab Titi Kamal untuk Luna Maya) jadi ini mahal ya beli ini?" tanya Titi Kamal melansir YouTube Titi dan Tian, Rabu (19/1/2022).

"80 juta," jawab Luna Maya singkat.

"Ha? Gue jadi takut mau dudukin, nih. 80 juta," timpal Titi Kamal.

Baca Juga:
Tok! Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Penjara

Penampakan kursi mewah Luna Maya bikin Titi Kamal takjub. (YouTube/Titi dan Tian)

Dalam kesempatan itu, Luna Maya mengaku membeli kursi mewahnya karena terinspirasi furnitur di drama Korea "Start-Up". Ia memang diketahui sangat hobi menonton drama.

"Lu nonton 'Start-Up' enggak sih? Nonton? Ini brand Korea," ujar Luna Maya menjelaskan lebih jauh soal kursi kebanggaannya.

Selain kursi, Luna Maya juga punya meja yang sama dengan furnitur di kantor karakter Nam Do San di "Start-Up". Agaknya mantan Ariel NOAH itu sangat cinta dengan drama yang satu ini.

Baca Juga:
Onadio Leonardo Ternyata Sempat Kepikiran Masuk Islam, Alasannya Simpel!

Sementara itu, Luna Maya mengaku punya dua kantor untuk bekerja. Fakta itu pun sukses membuat Titi Kamal kaget. Apalagi, sekarang Titi Kamal tahu kalau Luna Maya sedang membangun hunian di Bali.

Load More