Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji (instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Fuji dikenal dekat dengan beberapa sahabat Vanessa Angel, termasuk Marissya Icha. Gadis cantik itu bahkan mendapat kado berupa kalung mewah dari Marissya Icha.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun fesyen Fuji, @fujian.fashion pada 15 Januari 2022. Marissya memberikan kalung berlian untuk Fuji dari salah satu toko di Jakarta.

Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Fuji sendiri pernah memakai kalung tersebut dalam sebuah unggahan media sosial. Ia menggunakan kalung tersebut sebagai aksesoris pelengkap penampilannya yang santai.

Baca Juga:
Sahabat Buka-bukaan Bongkar Kondisi Dorce Gamalama: Sembuhnya Lama

Menurut penelusuran akun @fujian.fashion, kalung berlian Fuji dijual dengan harga mencapai Rp8,9 juta. Tentu saja fakta ini mengundang banyak komentar dari netizen.

Fuji pakai kalung berlian kado dari Marissya Icha. (Instagram/@fujian.fashion)

Menariknya, sejumlah netizen justru berdebat soal harga kalung Fuji. Ada yang menganggapnya terlalu murah, ada juga yang menjelaskan bahwa kalung Fuji memang harganya segitu.

"Kalungnya gak segitu harganya min, murah banget," kata netizen. "Lebih keknya deh, 20-an (juta). Kalo cincinnya baru segitu, kalo gak salah ya," celetuk yang lain. "Tolong kak kasih tau harga kalungnya Fuji berapa," tutur lainnya.

Baca Juga:
5 Potret Jood, Putri Bungsu Syekh Ali Jaber Menggemaskan di Usianya 6 Bulan

"Ahahaha Kalung yang size M-nya only 8.999.000 aja kakak-kakak," tutur netizen. "Harganya memang sgeitu kakak-kakak cantik, karena Clarissa Series ada ukuran M dan L begitu juga dengan cincin Clarissanya," komentar yang lain menjelaskan.

Sementara itu, item fesyen yang dipakai Fuji memang kerap diulas di media sosial. Ia diketahui hobi mengenakan barang dari berbagai merek dan harga untuk menunjang penampilannya.

Baca Juga:
Netizen Dukung Gaga Muhammad Ajukan Banding: Biar Makin Berat

Load More