Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Janariyah, ibu Gaga Muhammad [YouTube/Crazy Nikmir Real]

Matamata.com - Janariyah belakangan ikut memberikan keterangan seputar kecelakaan yang dialami oleh putranya, Gaga Muhammad, dan Laura Anna. Ia bersyukur karena Gaga Muhammad cuma lecet padahal mobilnya ringsek.

Menurut Janariyah, kondisi putranya tak lepas dari belas kasih Tuhan. Ia menganggap Tuhan sangat menyayangi Gaga Muhammad sehingga hanya menderita luka ringan setelah kecelakaan.

"Allah sangat sayang, kalau Allah tidak menyayangi kamu, pada saat kecelakaan, kalau kita lihat kendaraannya, itu kan kacau banget (ringsek) Kenapa kamu hanya lecet," kata Janariyah di acara Rumpi Trans TV, Rabu(19/1/2022).

Baca Juga:
9 Transformasi Mayang, Adik Vanessa yang Habiskan Rp80 Juta buat Perawatan

Janariyah, ibu Gaga Muhammad [YouTube:Crazy Nikmir Real]

"Karena Allah sangat menyayangi, kamu masih bisa diselamatkan," imbuh ibu Gaga Muhammad.

Kini, ibu Gaga Muhammad menginginkan anaknya mendekatkan diri kepada Allah. Sebab dalam kecelakaan itu, ia mendapat pertolongan dari sang Illahi.

"Meningkatkan (ibadah) kepada Allah. Karena hanya itu yang bisa menolong kamu," ucap perempuan berhijab ini.

Baca Juga:
8 Adu Gaya Son Ye Jin dan Park Min Young di Drakor Baru, Siapa yang Cantik?

Gaga Muhammad menjalani sidang kasus kecelakaan lalu lintas. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Kepada keluarga Laura Anna, Janariyah berharap agar masalah ini selesai. Sebab apa yang menjadi tuntutan mereka, sudah ada hasilnya yakni vonis 4,5 tahun penjara.

Untuk itu Janariyah meminta keluarga Laura Anna tidak lagi mengulik cerita lama soal pasangan yang mengalami kecelakaan pada 2019 tersebut.

"Gaga sudah selesai vonis, menurut Iren (kakak Laura Anna) sudah puas. Yasudah, sekarang nggak usah lagi membuka lembaran yang sudah tertutup," pinta Janariyah.

Baca Juga:
Istri H Faisal Nangis Gegara Doddy Sudrajat, Sedih Gala Jadi Objek RIbut

Laura Anna bersama ibunya, Ameilia Edelenyi dan sang kakak, Greta Iren di podcast Denny Sumargo.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gaga Muhammad divonis 4,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Gaga dinyatakan bersalah atas kelalaian mengemudi yang membuat Laura Anna lumpuh.

Vonis tersebut masih belum sepenuhnya diterima oleh keluarga Gaga Muhammad. Oleh sebab itu, ada kemungkinan mereka akan mengajukan banding ke depannya.

Baca Juga:
Pergi ke Bioskop, Baju Nyentrik Bio One Dibilang Mirip Kain Keset

Load More