Ashanty dan Aurel Hermansyah (YouTube,com)

Matamata.com - Ashanty mengungkapkan sempat merasakan ketakutan ketika terpapar Covid-19. Bukan mengkhawatirkan dirinya, melainkan keadaan Aurel Hermansyah yang tengah hamil besar.

"Kemarin salah satu yang bikin stres itu takutnya dia (Aurel) juga kena, kan mau ngelahirin," kata Ashanty, ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/1/2022).

Ashanty dan Aurel Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Beruntung, hasil test swab PCR Aurel Hermansyah negatif Covid-19. Ashanty pun lega Aurel Hermansyah dan si jabang bayi dalam keadaan sehat. "Sekarang kami sudah lega, kakak sudah fokus istirahat jelang lahiran," ucapnya. 

Baca Juga:
Ashanty Curhat Kena Covid-19 Varian Omicron, Dokter Tirta Ngaku Kecewa

Sementara terkait hujatan netizen, perempuan 37 tahun ini tak mau ambil pusing. Ashanty sendiri tidak menginginkan hal itu terjadi.

"Enggak apa-apa, namanya hidup kan. Aku tidak minta dimaklumin tapi ya, aku juga enggak mau sebenarnya kena, enggak ada yang mau," ucapnya.

Ashanty dan Aurel Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

"Alhamdulilah aku mengikuti prosedurnya, sampai langsung karantina hotel, positif langsung karantina rumah sakit enggak sempat ketemu dengan orang," tutur Ashanty.

Baca Juga:
Ashanty Kaget Dinyatakan Positif Covid-19

Seperti diketahui, Ashanty mengumumkan kondisi terbarunya setelah 10 hari menjalani karantina di rumah sakit. Terhitung sejak Sabtu (15/1/2022) kemarin, hasil test swab PCR-nya dinyatakan negatif Covid-19. 

Ashanty memang menjalani perawatan di rumah sakit semenjak dinyatakan positif Covid-19 sepulangnya dari liburan di Turki.

Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

Meskipun tidak mengalami gejala yang berarti, dia memilih masuk rumah sakit lantaran memiliki penyakit autoimun. Tak cuma itu, Ashanty juga enggan menularkan penyakit ke yang lainnya.

Baca Juga:
Ashanty Negatif Covid-19 usai Dirawat di Rumah Sakit 11 Hari

Selain Ashanty, Thariq Halilintar selaku adik Atta Halilintar juga positif virus corona setelah pulang liburan dari Turki. 

Load More