Potret Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/@fuji_an/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Kedekatan Fuji dengan Thariq Halilintar tak henti menuai sorotan. Bahkan, Fuji mendapat banyak dukungan untuk pacaran dengan adik Atta Halilintar tersebut.

Di sisi lain, kedekatan Fuji dengan Thariq rupanya juga menuai pro kontra. Teranyar, Denise Chariesta menyentil perempuan berusia 19 tahun itu yang dianggap jadi pelakor.

Fuji (instagram/@fuji_an)

Sebelum dekat dengan Fuji, Thariq sempat dikabarkan pacaran dengan Chandrika Chika. Namun, Thariq menampik hal itu. Denise lantas mengatakan bahwa Thariq hanya ingin pansos kepada artis yang sedang viral.

Baca Juga:
Heboh Fuji Patok Tarif Harga Rp 30 Juta, H Faisal: Sayang Nggak Tahu

"Jago, jago (Thariq Halilintar). Jadi mumpung yang lagi naik, dipacarin. Yang udah turun ditinggalkan," kata Denise dilansir dari channel YouTube OPRA Entertainment.

Denise Chariesta (YouTube.com)

Denise pun merasa bingung karena Chika banyak dihujat netizen. Ia merasa Fuji yang menjadi pelakor di tengah kedekatan Thariq dan Chika.

"Tapi gue bingung ya, yang ditinggalkan korbannya Chika dong. Korbannya Chika, terus dia tinggalin Chika buat si Fuji. Berarti Fuji pelakor ya nggak sih?" pungkas Denise.

Baca Juga:
Fuji Bereaksi usai Disindir Kiky Saputri soal Tarif Podcast Rp30 Juta

Unggahan adik Bibi Ardiansyah, Fuji bersama Chandrika Chika. [Instagram/@fuji_an]

"Istilah kasarnya begitu kan. Tapi yang dibelain, yang dipuji-puji malah si Fuji. Yang dihina-hina si Chika, kasihan lho si Chika-nya," imbuhnya.

Lantas ia juga membandingkan paras Fuji dan Chika. Menurut Denise, Chika jauh lebih cantik dari Fuji.

"Padahal kalau menurut gue ya, pendapat pribadi dengan mata gue, orang kan bebas pendapatnya apa aja, Chika sama Fuji cantikan Chika. Jauh, kalau soal muka. Kalau orangnya gue nggak tahu," tegasnya.

Baca Juga:
Fuji Pakai Kalung Berlian Kado dari Marissya Icha, Harganya Picu Perdebatan

Load More