Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Angel Karamoy (Instagram/realangelkaramoy)

Matamata.com - Angel Karamoy sempat viral gegara mengaku tak pernah tahu suara token listrik dan gayung bolong. Usut punya usut, selain dua hal tersebut, masa kecil Angel Karamoy juga tak pernah mencicipi telur gulung.

"Banyak yang bilang wuih Angel kaya dari lahir segala macem, nggak. Aku mah biasa aja," tutur Angel Karamoy di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (19/1/2022).

Potret Angel Karamoy Pamer Body Goals (Instagram/@realangelkaramoy)

Angel Karamoy ogah disebut kaya dari lahir. Ia pun menjelaskan lingkungannya saja yang berbeda. Bahwa sejak kecil dirinya tinggal di komplek dan sekolah di sekolah swasta.

Baca Juga:
Angel Karamoy Antusias Ungkap Momen Pertamanya Dengar Token Listrik

"Cuman kebetulan waktu itu tinggalnya di kompleks terus sekolahnya juga swasta, jadi nggak sempet nyobain telur gulung gitu-gitu," jelas Angel Karamoy.

Ia pun senang ketika diundang ke acara yang memberikannya telur gulung. Sebab, selama ini ia belum pernah mencicipinya.

Potret Angel Karamoy Pamer Body Goals (Instagram/@realangelkaramoy)

"Iya makanya ngerasa ketinggalan momen, makanya aku bersyukur diundang ke acara yang disuruh nyobain telur gulung, yes akhirnya nyobain," ucapnya.

Baca Juga:
Angel Karamoy Girang Dengar Bunyi Token Listrik Mau Habis: Lebay ah!

Selain itu, banyak hal yang tak pernah dirasakan Angel Karamoy seperti memakai sendal jepit inisial nama. Juga main undian berhadiah mainan anak.

Potret Awet Muda Angel Karamoy (Instagram/realangelkaramoy)

"Terus sendal jepit yang diinisialin nama itu juga udah pernah sekarang, terus nyabut undian hadiahnya tamiya udah pernah juga. Tinggal si gayung bolong doang nih susah banget," jelasnya sembari tertawa.

Baca Juga:
Angel Karamoy Akhirnya Dengar Suara Token Listrik, Reaksinya Diomongin

Load More