Nur Khotimah | MataMata.com
Tasya Farasya dan Katrina Kaif. (Instagram/@tasyafarasya/@katrinakaif)

Matamata.com - Tasya Farasya belum lama ini meniru gaya makeup karakter telenovela legendaris, Rosalinda. Berhasil dengan karakter tersebut, Tasya Farasya diminta untuk me-remake makeup Katrina Kaif.

Permintaan ini pun langsung dituruti oleh Tasya Farasya. Beauty vlogger ternama ini baru saja membagikan hasil makeup Katrina Kaif karyanya di TikTok pada Rabu (19/1/2022).

Tasya Farasya tiru makeup Katrina Kaif. (TikTok/@tasyafarasya)

Dalam unggahannya, Tasya Farasya bergaya diiringi lagu India. Ibu satu anak itu memaksimalkan videonya dengan menambahkan efek tertiup angin ala film-film Bollywood.

Baca Juga:
8 Potret Kamar Mandi Titi Kamal, Mewah seperti Hotel

Tasya Farasya juga memakai makeup kalem yang membuatnya terlihat semakin menawan. Tak lupa ia mengenakan kain saree merah lengkap dengan beragam perhiasan khas wanita India.

Unggahan Tasya Farasya menuai perhatian dari banyak netizen pengguna TikTok. Mereka ramai memberikan pujian karena makeup Tasya Farasya membuatnya semakin mirip Katrina Kaif.

Tasya Farasya tiru makeup Katrina Kaif. (TikTok/@tasyafarasya)

"Mirip banget Katrina Kaif ya Allah kalo makeupnya kek gini," ujar neizen. "Wow mirip banget Katrina Kaif. Jadi seperti kembar, gimmick gestur pun kenapa ikut-ikutan mirip, cantik banget kak," kata yang lain.

Baca Juga:
Bayi Mahal! Baby Leslar Dapat Kado Senilai Rp110 Juta dari Bos MS Glow

"Mirip banget kak Tasya sama Katrina," komentar lainnya. "Ya Allah masya Allah kenapa cantik banget ini ya Allah," ujar lainnya takjub. "Mirip banget Masya Allah," sambung lainnya.

Pesona Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif) 

Video Tasya Farasya meniru makeup Katrina Kaif berhasil viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 600 ribu kali dengan sekitar 69 ribu tanda suka. Unggahan ini juga menuai ribuan komentar.

Sementara itu, Tasya Farasya memang rajin membagikan video yang menunjukkan keahliannya dalam merias wajah. Tak jarang aksi kembaran Tasyi Athasyia ini menuai decak kagum dari netizen.

Baca Juga:
Adhisty Zara Pamer Potret Mesra sama Pacar Baru, Netizen Heboh Berhitung

Load More