Gaya Pacaran Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@vennamelindareal)

Matamata.com - Venna Melinda memberikan dukungan penuh untuk segala hal yang dilakukan oleh Ferry Irawan, termasuk niatnya terjun ke politik. Ferry Irawan mengaku akan maju ke Pemilu tahun 2024.

Ferry yang sudah lama vakum dari dunia hiburan membuat Venna semangat membawa kekasihnya itu kembali berkarya. Kabarnya Venna-lah yang mendorong Ferry Irawan terjun ke politik.

Venna Melinda dan Ferry Irawan (YouTube.com)

Venna Melinda sangat antusias memberikan kesempatan untuk Ferry Irawan kembali berkarya. Ia bahkan mengaku sengaja memberikan waktu dan "panggung" untuk calon suaminya di dunia politik.

Baca Juga:
Setuju Tarif Fuji Rp30 Juta, Marissya Icha: Kalau Gak Bisa Bayar, Ya Sudah

"Makanya aku kasih dia waktu, ruang dan panggung lah istilahnya untuk dia bisa berkarya lagi," kata Venna dilansir dari channel YouTube Luna Maya.

Venna Melinda dan Ferry Irawan (YouTube.com)

"Dia kan juga ditawarin politik. Aku akan mundur (dari dunia politik), belum pernah aku se-willing ini jadi orang. Aku akan mundur, dia maju untuk jadi (caleg)," imbuhnya.

Ferry pun tak menampik ucapan Venna. "Rencana sih 2024," sahut Ferry.

Baca Juga:
5 Sumber Kekayaan Putri Tanjung, Sudah Jadi CEO Sejak dari Muda

Venna Melinda dan Ferry Irawan (YouTube.com)

"Jadi belum pernah Venna Melinda se-ikhlas ini untuk men-support seseorang, sebenernya belum jadi suami, belum. Tapi nggak tahu kenapa aku punya keyakinan aja karena aku lihat dia sudah berhijrah. Insya Allah apa yang ia ucapkan akan dipertanggungjawabkan nanti," kata Venna.

Sementara itu, Venna Melinda dan Ferry Irawan kabarnya akan menikah di Bali pada Maret 2022. Pasangan ini pun sudah melakukan beragam persiapan pernikahan, termasuk memilih baju pengantin.

Baca Juga:
Tasya Farasya Tiru Makeup Katrina Kaif, Hasilnya Bikin Takjub: Mirip Banget

Load More