Ismail | MataMata.com
Potret Aisha Anak Irfan Hakim (Instagram/@irfanhakim75)

Matamata.com - Potret Aisha, putri sulung Irfan Hakim dan Della Sabrina menjadi perhatian warganet. Belum lama ini sang ayah membagikan melalui media sosial pribadinya.

Dalam foto, Irfan nampak menemani putrinya dalam sebuah acara. Saat itu penampilan Aisyah terlihat cantik. Menggunakan kostum yang didesain oleh Eko Tjandra, spesialis pembuat gaun di acara Puteri Indonesia. Aisha membuat pangling karena mengenakan make up untuk syuting video klip.

Seperti apa penampilan Aisha saat membuat video klip dan sehari-seharinya. Berikut potretnya?

Baca Juga:
Mayang Nyanyi Lagu Punya Ahmad Dhani, Reaksi Publik di Luar Dugaan

1. Potret Aisha Bikin Video Klip

Potret Aisha Anak Irfan Hakim (Instagram/@irfanhakim75)

Aisha yang beranjak remaja mulai mengikuti jejak sang ayah di dunia hiburan. Menurut Irfan Hakim, Aisha sudah suka membuat lagu sejak kecil hingga akhirnya memberanikan diri terjun ke dunia musik. Sebagai ayah, Irfan mendukung sang putri dengan menjadi manajer pribadi. Untuk pembuatan video klip, Aisha menggunakan gaun yang dirancang Eko Tjandra dan Maya Ratih. Cantik banget ya?

2. Potret Kompak Aisha dan Ayah

Baca Juga:
Lelah Kerap Tersandung Perkara Hukum, Zaskia Sungkar: Emang Kita Salah Apa?

Potret Aisha Anak Irfan Hakim (Instagram/@aishakeem15)

Kedekatan Irfan Hakim dan Aisha memang tak perlu dipertanyakan lagi. Di sela-sela kesibukannya, Irfan selalu menyempatkan waktu untuk putri sulungnya. Misalnya saja dengan berbelanja bareng. Bersama Irfan, Aisha tak canggung melakukan berbagai hal kocak.

3. Potret Aisha Liburan

Potret Aisha Anak Irfan Hakim (Instagram/@irfanhakim75)

Dalam keseharian, Aisha selalu mengenakan kacamata. Aisha juga kerap tampil fashionable. Kendati berhijab, Aisha tak kehabisan akan dalam memadupadankan outfit yang dikenakannya. Seperti yang satu ini, Aisha tampak imut dengan perpaduan hijab dan topi baret. Baju yang dikenakannya juga kece dengan perpaduan kaus hitam dan rompi motif bunga serta celana jin.

Baca Juga:
Adam Ingin Punya 11 Adik Lagi, Teuku Wisnu Ngakak: Ini Baru Anak Abi!

4. Potret Aisha Hangout Bareng Teman

Potret Aisha Anak Irfan Hakim (Instagram/@irfanhakim75)

Penampilan fashionable Aisha kembali diperlihatkan saat nongkrong bareng teman-temannya. Ia tampak memadukan rok dan atasan serba hitam dengan cardigan hijau. Hijabnya disesuaikan dengan warna pakaian, ditambah topi snapback. Kece banget kan?

5. Potret Aisha Ikut Kompetisi Berkuda

Baca Juga:
Ayu Thalia Sedih Usai Jadi Tersangka, Mau Damai dengan Anak Ahok?

Potret Aisha Anak Irfan Hakim (Instagram/@irfanhakim75)

Aisha anak Irfan Hakim ini memang mempunyai sejumlah talenta yang memukau. Penampilan berhijab terbukti tak membatasi aktivitasnya. Sebelum hobi bernyanyi dan menciptakan lagu diketahui publik, Aisha terlebih dahulu dikenal dengan kesukaannya dalam berkuda.

Bukan hanya hobi, Aisha juga mengikuti berbagai kompetisi. Pada akhir tahun lalu, Aisha meraih juara 4 untuk kelas show jumping 40-60 centimeter di Equestrian Salidarity Challenge. Penampilan Aisha saat berkompetisi keren banget ya?

6. Potret Aisha Saat Berkuda

Potret Aisha Anak Irfan Hakim (Instagram/@irfanhakim75)

Gini nih kerennya Aisha saat berkuda! Tak ada kecemasan di raut wajah Aisha saat menunggang kuda yang tengah melompat. Aisha diketahui rutin berlatih di klub berkuda di kawasan Gunung Putri Bogor. Lokasi tersebut juga tempat Irfan Hakim menitipkan kudanya yang bernama Kumbang. Aisha diketahui juga berkuda dengan si Kumbang loh!

7. Potret Aisha Kunjungi Kuda Kesayangan

Potret Aisha Anak Irfan Hakim (Instagram/@irfanhakim75)

Tak hanya berlatih, Aisha juga rutin mengunjungi kuda milik sang ayah yang bernama Kumbang untuk sekadar mengobrol. Aisha memperlakukan Kumbang bukan sekadar hewan yang ia tunggangi, tetapi juga sahabat.

Aisha tak henti-hentinya bikin kagum dengan berbagai bakat yang dimilikinya. Gaya fashion Aisha pun selalu kece dan berusaha tetap syar'i. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More