Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Profil Fico Fachriza. (Instagram/@ficofachriza_)

Matamata.com - Fico Fachriza sudah dititipkan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Hal ini berkaitan dengan disetujuinya pengajuan rehabilitasi dari pihak Fico.

"Sudah sudah (diterima permohonan rehab), saat ini dititip di RSKO," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa di Polda Metro Jaya, Kamis (20/1/2022).

Konferensi pers kasus narkoba Fico Fachriza di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jumat (14/1/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Sejak Fico Fachriza diamankan, Ananta Rispo selaku kakak memang langsung meminta dilakukan rehabilitasi. Namun, saat ini, status Fico masih rehab sementara di RSKO sambil menunggu hasil dari Tim Asesment Terpadu (TAT).

Baca Juga:
5 Komika Terseret Kasus Narkoba, Terbaru Fico Fachriza

"Dia di RSKO sementara, masih nunggu TAT (Tim Asesment Terpadu) dulu dari BNN," ujar Mukti Juharsa.

potret Rispo (Instagram/@anantarispo)

Terkait proses hukum untuk Fico Fachriza, Polisi masih menunggu kabar dari tim assessment. Apakah nanti akan dilakukan persidangan atau tidak, hal itu belum dipastikan.

"Nanti kita lihat apakah disetujui atau tidak (sidang) tunggu hasil TAT ya," imbuh Mutki.

Baca Juga:
Emosional, Ananta Rispo Ungkap Alasan Nangis saat Peluk Fico Fachriza

Sementara itu, pengedar yang selama ini memberikan narkoba ke Fico Fachriza masih dalam pengejaran. Polisi masih terus mendalami kasus ini.

Profil Fico Fachriza. (Instagram/@ficofachriza_)

"Belum..belum masih DPO (pengedar)," pungkasnya.

Fico Fachriza ditangkap polisi dalam kasus narkoba pada 13 Januari 2022 dengan barang bukti 1.45 gram ganja sintetis atau tembakau gorilla. Sebelumnya, Fico juga pernah mengaku menggunakan tembakau gorilla pada 2016 hingga menghabiskan uang hingga Rp 1,7 miliar.

Baca Juga:
Ananta Rispo Beri Pesan ke Fico Fachriza: Mudah-mudahan Kapok

Load More