Nur Khotimah | MataMata.com
Dimas Ramadhan atau Dimas Ahmad kembaran Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Outfit Dimas Ahmad saat ikut touring karyawan Rans Entertainment mencuri perhatian. Sebab, cowok yang tenar berkat kemiripan wajahnya dengan Raffi Ahmad ini diam-diam mengenakan item fesyen branded.

Fakta itu terungkap lewat tayangan Reels akun Instagram karyawan Rans Entertainment, @powerransger. Dimas pada saat itu diminta untuk menyebutkan harga barang-barang yang dipakai olehnya.

Dimas Ahmad. (Instagram/@dimas_baam)

Meski tak terlihat mencolok, Dimas Ahmad rupanya mengenakan item fesyen dari beberapa merek ternama, seperti GUCCI, Givenchy, hingga DIOR. Tentu saja semuanya dibanderol dengan harga mahal.

Baca Juga:
Lelah Kerap Tersandung Perkara Hukum, Zaskia Sungkar: Emang Kita Salah Apa?

Mulai dari topi, Dimas Ahmad memakai produk GUCCI senilai Rp8 juta. Ia lalu melengkapi penampilannya dengan memakai tas Givenchy yang dibanderol dengan harga sekitar Rp15 juta.

Untuk baju, Dimas Ahmad mengenakan atasan merek Erigo yang dipadukan dengan celana Uniqlo. Total harga busana Dimas pun cukup murah, yakni hanya Rp800 ribuan.

Outfit Dimas Ahmad dibongkar. (Instagram/@powerransger)

Tapi ada lagi barang fesyen Dimas Ahmad saat itu yang harganya fantastis. Adalah sepatu mewah dari merek DIOR yang kabarnya dibanderol dengan harga mencapai Rp15 juta.

Baca Juga:
Adam Ingin Punya 11 Adik Lagi, Teuku Wisnu Ngakak: Ini Baru Anak Abi!

Jadi kalau ditotal, harga outfit Dimas Ahmad diperkirakan menyentuh angka sekitar Rp38,8 juta. Dimas sendiri nampak malu-malu setiap ditanya harga barang yang dipakainya saat itu.

"Enggak tahu, enggak tahu," kata Dimas Ahmad ketika diminta menyebutkan harga sepatu DIOR miliknya.

Dimas Ahmad. (Instagram/@dimas_baam)

Sudah bisa ditebak, momen Dimas Ahmad membongkar detail harga outfit menuai banyak komentar netizen. Ada yang kaget melihat betapa mahalnya outfit Dimas Ahmad, ada juga yang menulis komentar lain.

Baca Juga:
Ayu Thalia Sedih Usai Jadi Tersangka, Mau Damai dengan Anak Ahok?

"Top Dim, outfitnya mahal," komentar netizen. "Bukan kaleng-kaleng kalau udah ikut Raffi Ahmad," sambung yang lain. "Maasyaallah kak Dimas Allah angkat derajatnya, mungkin yang dulunya kayak kita mau beli baju dan outfit mahal mikir dan nabung dulu sayang duitnya...sekarang udah didapatkan dengan lancar," tulis lainnya.

"Sampe gak enak gitu mo nyebutin harga jadi bilangnya gak tau gak tau," tulis netizen. "Banyak gak tau dan lupa harga nya dimas @powerransger, padahal yang wawancara udah kocak tuh tapi malah dia yang tau harganya," sambung yang lain.

Sementara itu, Raffi Ahmad memang sempat meminta Dimas Ahmad membeli barang mahal demi meningkatkan kualitas diri. Nagita Slavina juga pernah membelikan barang-barang mahal untuk Dimas.

Baca Juga:
Dukung Ferry Irawan Terjun ke Politik, Venna Melinda: Aku Kasih Panggung

Load More